Mantul Guys! Berikut 3 Jajaran Mobil City Car Di Indonesia 2019 Terbaik dan Cocok Buat Kaum Muda.

Foto:Wikipedia/Honda Brio
Foto:Wikipedia/Honda Brio
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Mantul Guys! Berikut 3 Jajaran Mobil City Car Di Indonesia 2019 Terbaik dan Cocok Buat Kaum Muda.

Pertumbuhan industri otomotif khususnya industri otomotif di Indonesia tidak hanya mempengaruhi mobil keluarga, tetapi juga city car.

Pasalnya, mobil tersebut sangat cocok untuk menembus kemacetan di perkotaan. Berkat ukurannya yang kecil, city car tentunya dapat dengan mudah menghindari kepadatan lalu lintas.

Baca Juga:Bawa Ayang Biar Gak Kepanasan/ Kehujanan dengan Motor ini! Spill Harga Motor City Car 250 CC Dengan Fitur Menakjubkan.Cuma Punya Uang 1 Juta? Jangan Nangis, Nih Mimin Spil 3 Rekomendasi HP Android Murah Di Bawah 1 Juta.

City car tidak hanya cocok untuk karyawan yang membutuhkan mobil kecil, tetapi juga untuk keluarga baru.

Selain itu, harga yang cukup murah, dan ada juga model LCGC. Di segmen ini, kalian bisa mendapatkan mobil seperti Daihatsu Aylan hanya dengan harga Rp 100 juta saja.

Bahkan, bagi pecinta otomotif juga banyak pilihan city car yang bisa di pilih. Semua pabrikan sudah memiliki kendaraan jenis ini, dan tidak jarang yang memiliki model lebih dari satu, seperti Toyota Yaris dan Agya.

Namun, jangan terlalu berharap kenyamanan dan keamanan dari kendaraan di segmen LCGC.

Tentunya dengan harga city car yang relatif murah, tidak banyak yang bisa di tawarkan oleh mobil ini. Tidak ada fitur keselamatan khusus, setidaknya hampir sama dengan standar mobil modern saat ini.

Di bawah ini adalah rangkuman dari beberapa city car 2019 terbaik di Indonesia.

Honda Brio

Di urutan pertama adalah adalah Honda Brio, menawarkan desain yang lebih sporty dan memiliki banyak pilihan warna yang cerah cocok banget buat kaum muda.

Brio sendiri terbagi ke dalam dua model, RS dan Satya.

Untuk varian RS tentu desainnya lebih sporty, fitur keamanan dan hiburan juga lebih banyak dibanding varian Satya.

Baca Juga:Emang Ada Yah Mobil City Car 20 Jutaan? Ada Dong Nih Mimin Kasih Tahu Mobilnya.Ada Apa Di Rancabali Glamping Ciwidey? Mau Tahu, Simak Yuk!

Akan tetapi, mobil city car ini memiliki harga yang lebih mahal. Sedangkan untuk Honda Brio Satya memiliki harga yang relatif lebih murah.

Hal ini yang menjadikan mobil ini menjadi pilihan kebanyakan orang, mobil ini juga sempat menjadi mobil terlaris di Indonesia loh.

Honda Jazz

Tidak kalah dengan Brio, Honda juga masih punya mobil city car terbaik yaitu honda jazz.

Memiliki desain yang hampir sama dengan brio, yaitu sporty sebagai idam-idaman yang cocok untuk kaum muda.

Serta memiliki warna yang cerah membuat kendaraan satu ini banyak memikat konsumen. Meski tak selaris Brio, tetapi mobil ini termasuk city car terbaik di banding lainnya.

Toyota Yaris

Mobil satu ini adalah rival abadi dari mobil Honda Jazz, Toyota Yaris juga termasuk mobil city car terbaik. Desainnya sendiri tak kalah sporty dengan Honda Jazz loh.

Namun, jika di bandingkan mana yang lebih baik? Dari sisi mesin ternyata Toyota Yaris memiliki tenaga yang lebih kecil di banding pesaingnya.

Mobil city car ini hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 Ps pada 6.000 rpm yang di hasilkan dari mesin In-line 4 Cyl, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i.

Meski begitu, kendaraan ini tetap menjadi idaman. Nama besar Toyota memang tak bisa di pungkiri mempunyai pengaruh besar dalam memikat pasar.

Demikian artikel mengenai mobil city car di Indonesia 2019 yang terbaik.

0 Komentar