Istri Tercinta Kepincut City Car Mini Toyota Harga Murah Desain Mewah

Istri Tercinta Kepincut City Car Mini Toyota Harga Murah Desain Mewah
Sumber : Otomotifnet.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang viral belakangan ini city car, kendaraan yang di khususkan untuk kamu kendarai di wilayah perkotaan. City car juga mempunyai beragam ukuran, ada yang besar dan ada yang kecil. City car kecil atau sering di sebut city car mini sangat di minati oleh banyak kalangan masyarakat. Salah satunya adalah city car mini Toyota. Penasaran dengan harganya?. Simak sampai habis!.

PT Toyota Astra Motor (TAM) memiliki mobil listrik mungil bernama C+pod. Mobil listrik berbasis BEV (Battery Electric Vehicle) ini di luncurkan di Jepang pada 25 Desember 2020.

Sejauh ini belum resmi di jual di Indonesia, tapi sudah ada test drive.

Baca Juga:Jangan Salah Pilih! Inilah Daftar City Car Bekas 50 Juta Buat GayaMurah Dahsyat! Inilah City Car 50 Jutaan Yang Bikin Tetangga Iri

Spesifikasi City Car Mini Toyota

Spesifikasinya adalah: panjang 2.490 mm, lebar 1.290 mm, dan tinggi 1.550 mm. 

Pada saat yang sama, radius belokannya sekitar 3,9 m, yang membuatnya dapat mengemudi dan parkir dengan mudah bahkan di jalanan sempit.Mobil kompak ini di bekali motor listrik magnet permanen 1RM atau permanen dengan tenaga maksimal 12,3 hp dan torsi maksimal 56 Nm.

Selanjutnya Dalam hal kecepatan, kecepatan pod C+ adalah 60 km/jam, yang di dukung oleh baterai lithium-ion 51 Ah / 177,6 volt / 9,06 kWh.

Kisaran baterai harus sekitar 150 km dengan sekali pengisian daya (mode WLTC). Kemudian Baterai dapat diisi dalam waktu 5 (lima) jam dengan pengisian standar 200 V/16 A dan dalam 16 jam dengan 100 V/6 A.

Kabel pengisi daya 100/200 VAC dan dapat dicolokkan langsung ke stopkontak. 

Eksterior

Untuk tampilannya, C+Pod menggunakan material plastik untuk mengurangi bobot kendaraan dan memudahkan untuk dikendarai. Tersedia dalam dua warna tone seperti cyan metalik dan orange metalik.

Saat ini, bantal Toyota C+ hadir dalam dua versi yakni Tipe X dan Tipe G dengan harga yang berbeda.

Oh ya, kapasitas penumpang pod Toyota C+ hanya dua orang kiri dan kanan.

Baca Juga:Bikin Takjub! Inilah Kelebihan Mobil Mini Harga 100 Juta – Datsun Go Panca 2023Mobil Mini 100 Jutaan? Yuk Kenalan Dengan Datsun Go Panca 2023

Uniknya, sebagai mobil hybrid Toyota, mobil listrik ini bisa digunakan sebagai genset cadangan saat terjadi pemadaman listrik atau bencana alam. 

Untuk harga mobil ini di bandrol dengan harga 200 jutaan.

Oke itulah infomasi terkait ciity car mini Toyota yakni C+Pod.

0 Komentar