GAS NGENG! Jadi Gak Takut Matahari Berkat Motor City Car 150cc

GAS NGENG! Jadi Gak Takut Matahari Berkat Motor City Car 150cc
motor city car 150cc (Alibaba)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu hanya dapat mengendarai motor dan ingin terlindung dari panas maupun hujan, ada motor city car 150cc.

Kendaraan ini di ciptakan dengan fasilitas yang nyaman sebab di lengkapi dengan berbagai kelengkapan yang menjadi penunjang untuk penggunanya.

Bisa di katakan, kamu seperti mengendarai sebuah motor namun dengan ‘rasa mobil’. Dengan begitu, kamu bisa merasakan sensasi naik motor dan badanmu akan terlindung dari hujan maupun panas.

Baca Juga:Rumah Makan di Cibinong Bogor Ini Bisa Bikin Kenyang Sekeluarga! Cek RekomendasinyaJangan Buru-buru Beli Smart TV, Tinggal Beli Aja Smartbox Akari

City Car 150cc

Inovasi dari dunia otomotif terus berkembang seiring berjalannya waktu dengan munculnya berbagai model kendaraan.

Kendaraan ini berbentuk seperti bajaj namun menyerupai mobil juga sebab setiap sisinya tertutup rapat seperti mobil.

Hanya saja mengapa di katakan motor karena bagian dalamnya khususnya pada bagian kemudi, menggunakan stang motor.

Sehingga kendaraan ini tidak sepenuhnya seperti sebuah mobil. Kendaraan tersebut bernama Wuxi Baobo, seperti yang di lansir dari YouTube Magenta Automotive.

Muncul dengan harga sekitar Rp33 juta jika di rupiahkan dengan kecepatanya sebesar 65 KPJ.

Wuxi Baobo hadir dengan bentuk seperti sebuah mobil dengan kapasitas tiga orang, namun di anggap sebagai sebuah motor city car 150cc dengan roda tiga.

Fitur yang di sematkan pun cukup lengkap. Misalnya terdapat wiper dengan kaca yang lebar di bagian depannya. Lalu, ada juga headlamp serta lampu sein yang menyatu untuk menambah pencahayaan bagi kendaraan.

Baca Juga:Hasil Kolaborasi dengan The Chainsmoker, Realme Buds Air 2 Neo Punya Baterai yang Awet dengan Harga TerjangkauNgapain Beli Smart TV, Produk dari Akari Bisa Ubah Televisimu Jadi TV Pintar Loh

Lalu ada pula lampu belakang yang tersemat di bagian belakangnya sehingga pencahayaan untuk motor ini sudah cukup lengkap dan jadi terasa aman karena pengendara tidak perlu khawatir jika mengendarainya saat kondisi minim cahaya.

Jendela yang tersemat pada kendaraan ini terdapat pada bagian samping juga atas. Untuk bagian sampingnya di buka dengan cara menekan tombol elektrik, sementara bagian atas di buka dengan cara di dorong.

Lalu sebagai pelengkap dari fitur pada kendaraan ini, ada juga LCD electronic instrument radio dengan bluetooth USB pada bagian dashboardnya.

Ukuran motor city car 150cc ini pun mini dengan dimesinya sebesar 2270 x 1150 x 1650 mm yang berbobot sekitar 365 kg.

0 Komentar