Jangan Buru-buru Beli Smart TV, Tinggal Beli Aja Smartbox Akari

Jangan Buru-buru Beli Smart TV, Tinggal Beli Aja Smartbox Akari
Smart TV Box Akari (Mentimun)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan dulu ganti TV-mu menjadi smart TV, cukup beli saja smartbox Akari.

Akari merupakan salah satu perusahaan elektronik asal Indonesia yang berpusat di Waru, Sidoarjo, jawa Timur yang menyediakan berbagai produk elektronik.

Produknya pun konon di klaim memiliki harga terjangkau, mempunyai mutu yang bagus dan awet juga tidak kalah dengan produk Jepang maupun Korea.

Baca Juga:Hasil Kolaborasi dengan The Chainsmoker, Realme Buds Air 2 Neo Punya Baterai yang Awet dengan Harga TerjangkauNgapain Beli Smart TV, Produk dari Akari Bisa Ubah Televisimu Jadi TV Pintar Loh

Salah satu dari produk Akari yaitu smartbox Akari yang merupakan sebuah perangkat untuk mengubah TV biasa menjadi smart TV atau TV pintar.

Smartbox Akari untuk Jadi Smart TV

Adanya peralihan tayangan analog menuju digital, membuat masyarakat mempunyai pilihan untuk membeli televisi atau menggunakan sebuah perangkat untuk dapat menangkap sinyal digital.

Dengan bantuan perangkat tersebut, bisa membantu mengubah televisimu yang biasa menjadi smart TV atau TV pintar.

Ada banyak pilihan perangkat yang tersedia di marketplace yang bisa kamu pilih. Namun kamu bisa membeli smartbox Akari yang harganya masih cukup terjangkau, sekitar Rp600 ribuan.

Dengan begitu, maka kamu bisa menghemat dana lebih banyak ketimbang membeli sebuah televisi yang harganya bisa mencapai jutaan.

Untuk mengubah televisimu menjadi smart TV, kamu bisa membeli smartbox Akari yang salah satu perangkatnya yaitu bernama  Smartbox AX – 117ATV.

Perangkat tersebut mempunyai versi pertama AndroidTV 8.0 dengan 4K ULTRA HD.

Lalu, pada perangkat ini terdapat fitur smart voice remote berupa Google Assistant, dengan begitu kamu bisa memberi perintah suara untuk televisimu.

Baca Juga:Kapan Nokia C12 Rilis? Simak Info Selengkapnya di SiniHarga Oppo A54 Sedang Turun, Ponsel Ini Tawarkan RAM Besar dan Tahan Air

Perangkat ini di pacu dengan menggunakan CPU Quad core 64 bit yang mencapai kecepatan 1.5 GHz dengan memori sebesar RAM 2GB dan 8GB eMMC Flash.

Selain itu terdapat dukungan Ethernet LAN, WiFi dual antenna dan 2 port USB 2.0 yang tersemat pada perangkat ini.

0 Komentar