Inilah 4 Tempat Wisata Cimahi yang Buka dan Worth It Buat Kamu Kunjungi Bersama Pacar Atau Keluarga Tercintamu

Tempat Wisata Cimahi yang Buka/LiburanYuk
Tempat Wisata Cimahi yang Buka/LiburanYuk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guys liburan memanglah hal yang paling di nanti-nanti oleh semua orang, terutama kaum pekerja keras.

Oleh karena itu, tempat wisata Cimahi yang buka ini bisa jadi rekomendasi destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi.

Nah, sebaiknya kamu menabung dari sekarang agar budgetmu bisa pas saat menikmati libur panjang nanti.

Baca Juga:Aku Terpikat Dirimu, Saat Aku Memandang City Car Paling Irit dan Bandel yang Pernah Ada, Cek Harganya di Sini Gan!Bermodalkan Kata “Ok Google”, TV Pintar Toshiba Ini Akan Menuruti Perintahmu, Yuk Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Dan jangan lupa untuk mengajak keluarga tercintamu atau keksaihmu saat berkunjung ke tempat wisata tersebut yaa agar suasananya semakin seru.

Agar liburanmu semakin seru dan menyenangkan, serta menyisakan momen yang tak terlupakan, yuk berlibur ke tempat wisata Cimahi yang buka ini.

Dari pada kamu semakin penasaran, langsung cek aja di bawah ini beberapa daftar tempat wisata Cimahi yang buka untukmu!

Inilah 4 Tempat Wisata Cimahi yang Buka dan Worth It Buat Kamu

1. Curug Bugbrug

Yang pertama kita akan membahas mengenai tempat wisata yang memiliki pemandangan indah, yaitu Curug Bugbrug. Lokasinya terletak di Kertawangi, Kec. Cisarua, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Tiket masuknya pun cukup murah, yaitu hanya Rp 10.000 saja loh.

Curug Bugbrug/dejava.net

Dalam bahasa Sunda, Bugbrug adalah air terjun yang jatuh satu di atas yang lain. Nama yang sangat tepat untuk air terjun ini. Air terjun ini memiliki aliran air yang sangat deras sehingga menambah kesan eksotis air terjun Bugbrug. Airnya jernih dan sangat jernih dan sangat kontras dengan pedesaan sekitarnya yang berwarna hijau cerah dengan pepohonan. 

2. Giggle Box Cimahi

Kemudian ada tempat wisata yang menyediakan beraneka ragam kuliner untuk Anda, yaitu Giggle Box Cimahi. Lokasinya beralamat di Jl. Gatot Subroto No.11, Karangmekar, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Harga menu hidangan di tempat ini juga beragam.

Giggle Box Cimahi/dejava.net

Jika anda sedang berkunjung ke Kota Cimahi dan bertanya tentang wisata kuliner di sana, para anak muda merekomendasikan Giggle Box Cimahi. Restoran ini memiliki bangunan yang sangat Instagrammable, sehingga sangat cocok untuk menunjang gaya fotogenik Anda. Selain bentuk arsitekturnya yang menarik, hidangan yang di tawarkan memanjakan lidah dan perut. 

Baca Juga:Cari Makan Bisa Cari Jodoh Juga Bisa, Nih 5 Tempat Nongkrong di Cibinong Bogor yang Paling Hitz Buat Kamu!Harga City Car Transmisi Automatic Nih Bos! Senggol Dong! Nih 5 Rekomendasi Terbaiknya, Cek Spesifikasinya di Sini

3. All About Strawberry

Berikutnya, kita akan membahas mengenai tempat wisata yang kaya akan buah Strawberry, yaitu All About Strawberry. Lokasinya terletak di Jl. Cihanjuang No.24, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 5.000 saja loh.

Kebun Strawberry

Saat pertama kali memasuki objek wisata ini, Anda akan langsung mendapatkan welcome drink berupa jus strawberry yang menyegarkan. Kemudian Anda bisa memetik strawberry segar langsung di kebun. Hanya saja, fasilitas yang di tawarkan di sini tidak begitu menarik. Ada wahana outdoor dan permainan anak yang sering di sebut sebagai “Disneyland”. 

4. Kampung Buyut Cipageran

Dan rekomendasi tempat wisata Cimahi terbaru kali ini ada Kampung Buyut Cipageran. Tempatnya berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No.Km. 3, Cipageran, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Dan kabar bahagianya, tiket masuk kesini gratis loh!

Kampung Buyut Cipageran/dejava.net

Jika ingin berwisata budaya, Anda bisa mengunjungi Kampung Buyut Cipageran yang berada di utara Cimah. Desa ini menjadi daya tarik yang menarik bagi wisatawan. Selain keindahan alam sekitar dan pesona suasana yang sejuk, desa ini juga menawarkan berbagai pusat seni dan budaya. 

0 Komentar