Ngiler! Pengen Beli Motor City Car Listrik Roda 3 250cc Harga Terjangkau

Ngiler! Pengen Beli Motor City Car Listrik Roda 3 250cc Harga Terjangkau
Sumber : Selis.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagian orang mungkin menginginkan motor NMAX dengan harganya yang cukup mahal. Dari pada kepanasan dan kehujanan mending beli motor city car listrik roda 3 250cc dengan harga terjangkau. Baca sampai habis yah!

Saat ini ada beragam kendaraan roda dua elektrik yang bisa Anda beli. Selain itu, banyak pabrikan yang mulai menyebarkan konsep sepeda motor listrik roda tiga yang tak kalah menarik, geng.

Padahal, motor listrik beroda tiga meningkatkan kenyamanan berkendara. Selain itu, kendaraan unik ini juga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak mampu membeli mobil listrik.

Baca Juga:Dahsyat! Harga City Car Roda 3 250cc Full AC – Teman Auto JulidSodara Auto Iri! Saya Beli Mobil City Car Di Bawah 100 Juta

Bisa jadi, banyak motor listrik roda 3 terbaru yang sudah memiliki kokpit tertutup layaknya mobil. Jadi dijamin tidak basah saat hujan atau kepanasan di bawah terik matahari. 

Selis New Balis

Jika Anda menginginkan sepeda motor tetapi seperti mobil, belilah Selis New Balis. Itu karena motor listrik roda tiga Selis ini memang tahan hujan dan angin kawan.

Cukup periksa tampilannya dalam bentuk kapsul dan tertutup rapat. Layaknya mobil sungguhan, interior motor ini sangat nyaman. Anda dapat menggunakan banyak fitur, termasuk wiper, jendela pintu, kipas, dan bahkan gigi mundur.

Baterainya sendiri tetap menggunakan jenis lead-acid dengan kapasitas 60 volt dan 45 Ah. Sepeda motor listrik beroda tiga ini memungkinkan Anda menempuh jarak maksimal 50 km dalam sekali pengisian daya.

Harga

Penasaran dengan harga motor listrik roda tiga ini di Indonesia? Ini benar-benar tidak mahal. Anda bisa mengklaimnya seharga 48 juta rupiah. Dengan harga yang terjangkau, yuk beli aja city car ini. Pokoknya jangan beli dulu motor NMAX yanh harganya hampir sama.

Selain harganya yang terjangkau, motor ini juga di lengkapi dengan AC, pastinya kamu tidak akan kepanasan. Apalagi yang tinggal di daerah perkotaan sangat cocok deh beli ini.

Oke itulah informasi terkait motor city car listrik 250cc dengan full AC.

0 Komentar