Ciamik BGT! Nokia Flip China 2018 Bikin Kamu Tambah PD.

Foto: Lazada.co.id/nokia 2720 flip
Foto: Lazada.co.id/nokia 2720 flip
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Ciamik BGT! Nokia Flip China 2018 Bikin Kamu Tambah PD.

Ponsel Flip memang sudah di kenal sejak lama, awal mula yang membuat model hp lipat ini adalah motorola. Pada tahun 1996 Motorola memperkenalkan ponsel lipat pertamanya, yaitu Motorola StarTAC.

Hingga HP lipat kembali menjadi populer ketika Motorola mengeluarkan seri yang paling iconic, yaitu Motorola Razr.

Saat ini beberapa vendor raksasa juga mulai membuat smartpone dengan konsep hp lipat seperti Samsung, Huawei, Motorola, Xiaomi, OPPO hingga Nokia.

Nokia merupakan salah satu merk handpone yang terkenal di Indonesia.

Baca Juga:Pengantin Baru Jangan di Skip! Berikut 3 Deretan TV pintar Android yang punya Fitur The best cocok Di Taruh Di Rumah Baru.Jangan Di Skip! Berikut Tempat Wisata Cimahi Terbaru Yang Bisa Menjadi Referensi Liburan Anda.

Pada tahun 2009, Nokia meluncurkan ponsel Flip bernama Nokia 2720. Perangkat tersebut kini dil ahirkan kembali dengan nama yang sama oleh HMD Global sebagai pemilik baru merek Nokia.

Di hadirkan pada ajang teknologi terbesar di Eropa IFA 2019 di Berlin, Nokia 2720 yang termasuk dalam kategori Ponsel masa depan, kini telah di lengkapi dengan fitur-fitur modern termasuk dukungan 4G LTE Cat 4.

Berikut akan kita bahas mengenai Nokia Flip China 2018.

Handpone flip ini memiliki kecepatan transfer data di internet seluler mencapai 150 Mbips dan dalam proses pengunduhan dan 50 Mbps dalam proses mengunggah.

Selain menggunakan sinyal GSM, ponsel ini juga bisa terkoneksi dengan WiFi sekaligus hotspot WiFi.

Ponsel tersebut memiliki beberapa aplikasi seperti WhatsApp, Facebook dan Asisten Google.

Desain ponsel juga terlihat lebih modern, meski tetap memiliki desain flip yang mirip dengan pendahulunya 10 tahun lalu.

Ponsel lipat dengan dua layar

Seperti Nokia 2720 ini memiliki dua layar, Layar pertama ada di bagian luar dan bisa di lihat saat ponsel di lipat.

Baca Juga:Jangan Lupa Di Catat! Berikut Tempat Wisata Daerah Cibinong Bogor Yang Asik Buat Liburan Akhir Pekan.Mantul Guys! Berikut 3 Jajaran Mobil City Car Di Indonesia 2019 Terbaik dan Cocok Buat Kaum Muda.

Memiliki Ukuran 1,3 inci (240×240 piksel). Berbagai notifikasi seperti panggilan dan status baterai atau sinyal di tampilkan di layar ini.

Layar keduaberada di dalam dan akan terlihat saat ponsel di panjangkan, berukuran cukup besar yakni 2,8 inci dengan resolusi QVGA.

Saat ditutup, dimensi Nokia 2720 tergolong kecil yakni 54,5 x 104,8 x 18,7 mm dan bobot 118 gram.

Nokia 2720 di tenagai oleh chip seri Qualcomm Snapdragon 200.

Ponsel nokia ini lebih tepatnya di tenagai oleh Snapdragon 205. Seperti ponsel berfitur HMD Global lainnya, Nokia 2720 menggunakan sistem operasi KaiOS yang di akuisisi Google khusus untuk ponsel flagship.

Nokia memang tidak menyebutkan kapasitas baterainya. Namun, ponsel ini mengklaim mampu bertahan hingga 28 hari dalam keadaan standby.

Jika klaim tersebut benar, maka ponsel ini cocok sebagai ponsel cadangan saat ponsel utama tidak bisa di gunakan.

Selain itu, juga cocok di gunakan di saat-saat genting. Pasalnya, Nokia telah menempatkan tombol khusus untuk mengirim pesan darurat berisi informasi lokasi ponsel tersebut.

Informasi kontak juga mencantumkan lima nomor darurat untuk panggilan cepat.

Kamera Hp Nokia Flip China 2018

Di bagian belakang ada kamera 2 megapiksel dan lampu kilat LED. Nokia 2720 memiliki RAM 4 GB, yang dapat di perluas hingga 32 GB melalui kartu microSD.

Di dukukung dengan Jack audio 3.5mm yang masih di sematkan dalam handpone ini. Tersedia dua model: SIM tunggal dan SIM ganda.

Kemudian tersedia juga dua pilihan warna yakni Ocean Black dan Grey.

HMD Global akan mulai mengirimkan Nokia 2720 ke Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Pasifik, dan China mulai bulan ini.

Harga Nokia Flip 2720

Untuk harga jual dari handpone flip ini di bandrol sekitar 89 euro atau setara dengan Rp 1,3 juta.

Demikian informasi mengenai Nokia Flip China 2018 yang bisa membantu kalian dalam beraktivitas sehri-hari.

0 Komentar