Wiiih! Rumahmu Jadi Mewah Berkat Hadirnya Merk TV Pintar Berikut Ini

Wiiih! Rumahmu Jadi Mewah Berkat Hadirnya Merk TV Pintar Berikut Ini
TV Pintar atau Smart TV (Eraspace/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Merk TV pintar atau smart TV yang menjamur di Indonesia, menawarkan berbagai spek dan juga harga yang bervariasi.

Mungkin kamu akan bingung harus membeli yang mana dari semua varian yang muncul. Cukup sesuaikan saja dengan kemampuan dana yang kamu punya juga besarnya ruang untuk menyimpan televisimu.

Agar kamu tidak bingung, berikut ini beberapa daftar televisi dari brand ternama yang mungkin kamu suka.

Baca Juga:BIKIN RAME! City Car 250cc Punya Harga Setara Honda Scoopy DongGAS NGENG! Jadi Gak Takut Matahari Berkat Motor City Car 150cc

Merk TV Pintar atau Smart TV

– Samsung

Bagi pecinta barang elektronik khususnya smartphone, pasti sudah tidak asing lagi dengan merk ini.

Yap, kiprahnya yang sudah meluas dengan menguasai berbagai barang eletronik, membuat namanya selalu di kenal.

Jika kamu salah satu pengguna smartphonenya, tentu sudah tahu bukan kualitas yang di milikinya? Begitupun juga dengan TV pintar atau smart TV-nya.

Samsung hadir dengan berbagai ukuran mulai dari 32 inch hingga yang terbesarnya mencapai 110 inch, melansir dari Samsung.com.

Samsung juga di lengkapi dengan HDMI dan USB yang bisa membantumu untuk menghubungkan perangkat luar untuk terhubung dengan televisi. Selain itu, ada PurColor dan HDR yang bisa mengatur kecerahan dan warna gambar yang di hasilkan.

– Polytron

Merk TV pintar berikutnya yaitu dari Polytron yang juga menjadi salah satu merk yang menyediakan berbagai perangkat elektronik.

Melansir dari web polytron.co.id, smart TV atau TV pintar yang di sediakan oleh Polytron, terdiri dari 4 macam.

Baca Juga:Rumah Makan di Cibinong Bogor Ini Bisa Bikin Kenyang Sekeluarga! Cek RekomendasinyaJangan Buru-buru Beli Smart TV, Tinggal Beli Aja Smartbox Akari

Diantaranya yaitu Smart TV Cinemax Soundbar, Smart TV Android, dan Easy Smart TV yang masing-masingnya memiliki karakteristik berbeda.

Untuk Smart TV Cinemax Soundbar merupakan sebuah smart TV Android dengan speaker soundbar yang bisa menghasilkan suara yang menggelegar.

Kemudian untuk smart TV Android, menghadirka tayang hiburan dengan aplikasi populer seperti Disney+ Hotstar, Netflix, YouTube yang di peroleh dari Google Play Store.

Sementara untuk Easy Smart TV berupa televisi dengan berbagai konten yang bisa kamu dapatkan dari koneksi internet (WiFi) dari aplikasi seperti MOLA, Deezer, YouTube dan lain-lain.

– LG

Selanjutnya ada LG atau Life’s Good, sama seperti dengan merk sebelumnya yang menyediakan berbagai kebutuhan elektronik.

Merk LG smart TV atau TV pintar hadir dengan berbagai model seperti OLED, QNED, NanoCell dan UHD dengan berbagai ukuran.

Melansir dari lg.com, televisi yang di hadirkan, terdapat beberapa pilihan ukuran mulai dari 32 inch hingga 86 inch.

Dengan merk ini, kamu akan mendapatkan televisi dengan kualitas yang bagus misalnya warnanya dan gambarnya yang jernih juga sempurna, desain televisinya yang tipis, dan lainnya.

0 Komentar