BIKIN RAME! City Car 250cc Punya Harga Setara Honda Scoopy Dong

BIKIN RAME! City Car 250cc Punya Harga Setara Honda Scoopy Dong
City Car 250cc (Facebook.com/Car Mini Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ramai di jagat maya mengenai kemunculan spesifikasi dari city car 250cc berikut dengan harga yang hanya sangat murah.

Mungkin kamu tidak akan menyangka dengan harga kendaraan ini yang begitu murah, bahkan hampir setara dengan sebuah motor.

Seperti apa ya spesifikasi kendaraa tersebut? Buat yang penasaran, kamu bisa melihat penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:GAS NGENG! Jadi Gak Takut Matahari Berkat Motor City Car 150ccRumah Makan di Cibinong Bogor Ini Bisa Bikin Kenyang Sekeluarga! Cek Rekomendasinya

Spesifikasi City Car 250cc dan Harga

Kebutuhan sebuah kendaraan kini jadi layaknya sebuah kebutuhan primer yang bersifat wajib lantaran dapat memudahkan seseorang untuk bermobilitas kemanapun.

Apalagi dengan keadaaan jalanan yang kini juga semakin padat, membuat orang ingin mencari kendaraan yang lincah juga gesit.

Biasanya, kendaraan lincah dan gesit akan di tandai dengan bentuknya yang mini karena lebih mudah untuk di bawa berkendara kemanapun.

Salah satu kendaraan tersebut yaitu city car 250cc dengan bentuknya yang mini dengan harga yang murah.

Kendaraan ini muncul di jagat maya dan menghebohkan warganet lantaran speknya dan harga yang di pasarkan tersebut.

Kendaraan ini di kenal dengan nama Mini EV X2 yang merupakan buatan pabrikan Jepang dengan menggunakan bahan bakar bensin.

Mini EV X2 hadir dengan model transmisi matic. Warnanya pun begitu fresh dengan pilihan warna biru dan oranye juga ada pilihan warna two tone dengan warna pilar juga atapnya menggunakan warna hitam.

Baca Juga:Jangan Buru-buru Beli Smart TV, Tinggal Beli Aja Smartbox AkariHasil Kolaborasi dengan The Chainsmoker, Realme Buds Air 2 Neo Punya Baterai yang Awet dengan Harga Terjangkau

City car ini konon mempunyai dimensi sebesar 2830 x 1500 x 1565 mm dengan bobotnya lebih dari setengah ton atau sekitar 570 kg.

Selain di beritakan muncul dengan menggunakan bahan bakar dan transmisi matic, ada yang mengatakan bahwa city car 250cc dengan harga murah ini hadir dengan penggerak lain.

Penggerak tersebut berupa baterai lithium ion 72 volt dengan daya 8,6 kWh yang menggunakan motor listrik 4,5 kW.

Konon untuk harganya, hanya sekitar Rp20 juta, hampir setara dengan sebuah motor Scoopy yang harganya Rp20 jutaan.

Meski berita tersebut telah beredar di jagat maya, masih belum di ketahui kehadirannya sudah ada atau belum di Indonesia.

Mari kita nantikan saja kehadirannya sebab jikapun hal ini benar, akan menjadi sesuatu yang menarik untuk dunia otomotif saat ini.

0 Komentar