Yuk Jalan Bareng Ayang Ke Tempat Wisata Cimahi Bandung Barat

Yuk Jalan Bareng Ayang Ke Tempat Wisata Cimahi Bandung Barat
Sumber : keluyuran.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian ke Cimahi, jangan lupa bawa ayang kalian ke tempat wisata Cimahi Bandung Barat. Pensaran ada apa saja?. Baca sampai selesai.!

Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat menawarkan beberapa tempat wisata menarik. Ini bukan hanya destinasi keluarga, tapi juga destinasi alam yang masih asri.

Pertemuan kali ini akan membahas tentang tempat wisata di Cimah dan Bandung Barat khususnya bagi anda yang sedang mencari tempat liburan. Ini daftarnya. 

Baca Juga:Jangan Syok! Inilah City Car Terlaris Sepanjang MasaNgiler! Pengen Beli Motor City Car Listrik Roda 3 250cc Harga Terjangkau

1. Dusun Bambu

Tempat wisata ini beralamat di Jl. Kolonel Masturi Km 11 Kartawangi Cisarua Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat.

Dusun Bambu merupakan salah satu dari sekian banyak tempat wisata yang populer di kawasan Bandung Barat. Pesona alam yang ditawarkan di sini menarik wisatawan untuk datang ke Dusun Bambu.

Di tempat ini Anda bisa mengunjungi berbagai daerah. Salah satunya adalah kawasan Urang Lembur. Di kawasan ini Anda bisa menemukan rumah adat Sunda, belajar gamelan dan melakukan banyak aktivitas seru lainnya.

Anda juga bisa berkeliling danau dengan perahu atau menjelajahi taman bunga dengan bersepeda. Kedua aktivitas ini sudah termasuk dalam tiket masuk. Jadi tidak perlu mengeluarkan uang lebih. 

2. Taman Alun-alun Cimahi

Mau istirahat bersama keluarga di Cimah tanpa harus bayar? Datang saja ke Cimahi Square Park yang berada di pusat kota. Bangku taman hanyalah tempat berkumpul dan bersosialisasi dengan keluarga.

Sekedar informasi, Cimahi Square Park merupakan ground zero di kota yang dijuluki “Kota Prajurit” ini. Di taman ini terdapat tugu dengan angka nol dan berbentuk huruf C. Jika bosan, Anda bisa mencoba masuk ke mall yang terletak di sisi timur Taman Alun-Alun Cimahi ini. Ada berbagai macam toko seperti elektronik, pakaian, buah dan toko kelontong.

Selain pusat perbelanjaan, Anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat lain seperti Masjid Raya Cimahi yang letaknya tidak jauh dari Taman Alun-Alun Cimahi. 

Baca Juga:Dahsyat! Harga City Car Roda 3 250cc Full AC – Teman Auto JulidSodara Auto Iri! Saya Beli Mobil City Car Di Bawah 100 Juta

3. Pandiga Educreation Sport & Swimming Pool

Belamat di Jl. Sirnarasa, Cihanjuang No.11, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Berlokasi di bagian utara kota Cimahi, Pandiga Education Sport & Swimming Pool menawarkan arena rekreasi untuk keluarga atau grup korporat yang memadukan olahraga dan pendidikan. Jadi kamu tidak hanya bisa bersenang-senang di sana, tapi juga belajar sambil menjaga kesehatan tubuh.

Berenang untuk anak-anak dan dewasa serta olahraga lainnya seperti futsal dan bulu tangkis adalah contoh kegiatan yang dapat Anda nikmati di Pandiga Education Sport & Swimming Pool.

Oke itulah informasi terkait tempat wisata Cimahi Bandung Barat. Terima kasih.***

0 Komentar