Jangan Syok! Inilah City Car Terlaris Sepanjang Masa

Jangan Syok! Inilah City Car Terlaris Sepanjang Masa
Sumber : Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- City car merupakan salah satu kebutuhan bagi sebagain orang untuk bepergian, misalnya ke kantor dll. Apakah kalian sudah tahu dengan city car terlaris sepanjang masa?. Oke simak artikel ini sampai habis yah!

Untuk mendukung pergerakan sehari-hari, sangat penting untuk memilih kendaraan yang cocok untuk lalu lintas perkotaan. Frekuensi perjalanan membutuhkan kendaraan yang nyaman, namun irit dan mumpuni. 

Berikut mobil terlaris buat kamu miliki.

1. Honda Brio RS Urbanite

Hingga saat ini, Honda Brio masih menjadi city car terdepan di Indonesia. Fitur yang terjangkau dan harga yang terjangkau membuat konsumen mobil Indonesia memilih mobil ini.

Baca Juga:Ngiler! Pengen Beli Motor City Car Listrik Roda 3 250cc Harga TerjangkauDahsyat! Harga City Car Roda 3 250cc Full AC – Teman Auto Julid

Honda Brio kali ini hadir dengan versi terbarunya yaitu Honda Brio RS Urbanite Edition. Tidak banyak yang berubah dari versi terbaru ini, namun desainnya lebih agresif dan sporty. Honda Brio RS Urbanite dilengkapi dengan rear door wing spoiler, Urbanite badge, door handle hitam, spoiler depan, reading spoiler dengan diffuser, dll.

Berkat desainnya yang modern, mobil ini menjadi salah satu pilihan kendaraan yang paling cocok untuk beroperasi di lalu lintas kota yang padat. Harganya antara Rp227,4 juta – Rp237,4 juta.

2. New Honda City Hatchback RS

Dengan motto “Elevate your move”, New Honda City Hatchback RS dikemas dengan performa tinggi dan siap merajai pasar city car Indonesia. Tampilan yang lebih sporty dan interior yang cukup lega membuat mobil ini terlihat sangat bagus.

Fitur keselamatan dan teknologi yang mumpuni pada New Honda City Hatchback RS menjadi daya tarik tersendiri dari kendaraan ini. Mulai dari start mesin jarak jauh, panggilan bebas genggam, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan, sangat cocok untuk bepergian. 

Harganya sekitar Rp333,6 juta – Rp362,6 juta.

3. Suzuki S-Presso

Mobil ini memiliki desain sporty yang unik dan warna orange menjadi ciri utamanya. Sementara itu, Anda bisa memilih warna lain seperti granit abu-abu metalik, biru mutiara, atau putih.

Dari segi keselamatan, Suzuki S-Presso dilengkapi dengan sensor parkir belakang, dual airbag, rem ABS canggih, dan rangka platform Heartect yang tangguh dan kuat. 

Harganya Rp155 juta – Rp164 juta.

Itulah rekomendasi mobil city car terlaris saat ini. Terima kasih.

0 Komentar