Cek Sinyal TV Digital Di Daerahmu Sekarang! Lakukan Cara Ini

Cek Sinyal
By Indonesia Baik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam dua tahun, Indonesia akan menghentikan digitalisasi siaran TV analog dan akan mencari sinyal tv digital.

Artinya, siaran analog akan di hapus pada tahun 2022. Mau tidak mau, orang harus mematikan siaran analog dan kemudian beralih ke digital.

Transmisi TV analog di Indonesia akan di gantikan oleh transmisi TV digital dan berlaku paling lambat tanggal 2 November 2022.

Baca Juga:HP Oppo Reno 4 F Harga Murah, Design Canggih dan EleganIni Dia Daftar Mobil City Car yang Paling Bagus, Sporty dan Canggih, Harga Di Kisaran 100 Jutaan

Transmisi TV digital memiliki keunggulan gambar yang bersih dan suara yang jernih serta dilengkapi dengan teknologi canggih.

Baca panduan lengkap tentang migrasi dari set-top box (ASO) TV digital.

Cara mengecek Pelaksanaan transmisi TV digital akan dilakukan secara bertahap sebelum berakhirnya transmisi TV analog pada 2 November 2022.

Setelah itu, setiap daerah akan memiliki jadwal yang berbeda. Bahkan, masyarakat bisa mengecek status siaran berdasarkan wilayah layanan di [https://siarandigital.kominfo.go.id/].

Dan mengecek siaran dengan di aplikasi Android dan iOS. Aplikasi Signal TV Digital Berikut adalah aplikasi saluran TV digital.

Yang dapat di unduh dari Google Play Store untuk memeriksa sinyal antena TV Anda di lokasi mana pun.

Ini memiliki kualitas yang berbeda di tempat yang berbeda.

Dengan program ini, Anda dapat menentukan apakah lokasi Anda memiliki sinyal TV digital yang lemah, sinyal TV yang buruk, atau bahkan tidak ada sinyal TV.

Dengan menginstal aplikasi, Anda dapat melihat detail fitur sinyal TV dan menonton saluran TV digital di aplikasi ini juga.

Baca Juga:Sony Kamera Digital ZV-1F Harga Murah dan Berkualitas, Cocok Buat VloggingHotel Karanganyar Dekat Wisata, Murah dan Nyaman!

Di lengkapi dengan peta jangkauan pemancar sinyal TV digital Indonesia, masyarakat dapat mengecek apakah saluran TV digital di kota kita tersedia atau tidak dari aplikasi ini.

Program ini sangat cocok digunakan sebelum Anda memutuskan untuk membeli TV DVB-T2 atau DVB-T2 STB.

0 Komentar