Hotel Karanganyar Dekat Wisata, Murah dan Nyaman!

hotel karanganyar/ media.suara.com
hotel karanganyar/ media.suara.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi anda yang menghabiskan liburan dan mencari hotel Karanganyar? Simak rekomendasi hotel budget berikut ini Bagi yang sedang merencanakan liburan.

Dan menginap di Karanganyar, simak daftar hotel budget yang di rekomendasikan oleh local guide kami. Lihat informasi lengkapnya di sini.

RedDoorz near Stadion 45 Karanganyar di Jl. Muwardi, Cangakan Timur, Cangakan, Kabupaten Karanganyar.

Baca Juga:Smartwatch Huawei Buds Design Futuristik dan EleganMobil City Car Terbaru Paling Laris di Pasaran, Design Elegan, Auto Dibilang Orang Kaya!

Weekend ini mau kemana? Jika Anda akan berlibur ke Kabupaten Karanganyar dan berencana untuk bermalam di sana.

Anda harus mengetahui rekomendasi dan budget hotel yang juga di kenal sebagai budget.

Penginapan tidak hanya datang dari perjalanan jauh. Menginap di hotel bisa menjadi pilihan lain ketika menginginkan rasa nyaman yang baru.

Berikut beberapa hotel Karang Anjar yang di rekomendasikan Google berdasarkan local guide.

1. Taman Sari Hotel dan Pusat Konvensi

Nab di Jalan Raya Solo-Tawangmangu No.98, Kanjakan Barat, Kanjakan, Kecamatan Karanganya.

Kabar baiknya, hotel ini dekat dengan banyak tempat makan. Situs ini hanya berjarak 3 km dari Museum Air Agrowisata Sondokoro dan 8 km dari Jalan Raya Nasional J15.

Kamar-kamarnya memiliki tampilan sederhana, dengan lantai keramik dan perabotan kayu.

Tersedia TV layar datar dan kamar mandi pribadi. Fasilitas yang tersedia meliputi restoran, ruang pertemuan, dan ruang acara.

Baca Juga:TV Pintar Changhong Pilihan Cerdas, Awet, Tahan Lama, dan Murah Cuma 1 Juta Saja!Mobil City Car Terlaris Di Kalangan Anak Muda, Sering Ada di Kampus Elit!

Wi-Fi dan tempat parkir juga tersedia. Harga per malamnya sekitar Rp 123.111 dan bisa dipesan melalui aplikasi booking online seperti Agoda, RedDoorz, dll.

Check-in: 13:00 WIB 2. 45 RedDoorz dekat Stadion Karanganyar Hotel budget selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah RedDoorz near 45 Karanganyar Stadium.

Lokasinya di G Moordi, Kangakan Timur, Kangakan, Kabupaten Karanganyar. Hotel ini juga relatif dekat dengan tempat wisata, rekreasi, dan tempat makan.

Hotel ini menawarkan fasilitas seperti parkir gratis, Wi-Fi, dan kamar-kamar ber-AC.

Kamu bisa menginap di sini dengan tarif mulai dari Rp 128.250 per malam dan bisa dipesan melalui aplikasi RedDoorz, Agoda, Tiket.com, dll.

3. Sri Widodo Hotel / Villa Sri Widodo

Nah terletak di Ngargoyoso Pondok Wizata Hotel Ngargoyoso Pondok Wisata Sri Widodo atau di kenal juga dengan Villa Sri Widodo.

Ini merupakan hotel bintang 2 yang terletak di Jl. Candi Sukuh, Tlogo, Pabongan, Kawasan Ngargoyoso.

0 Komentar