Bangkit Tahun 2016, Nokia Keluarkan HP Flip 1 Jutaan dengan Fitur Pintar

Bangkit Tahun 2016, Nokia Keluarkan HP Flip 1 Jutaan dengan Fitur Pintar
Nokia flip (Nokia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tahun 2016 menjadi kebangkitan Nokia dengan perjanjian lisensi HMD Global dan salah satu produknya yang sudah keluar yaitu flip.

Hal tersebut terungkap berdasarkan informasi yang di lansir dari Wikipedia mengenai kebangkitan Nokia pada tahun 2016.

Namun tidak hanya ponsel flip atau ponsel lipat, tetapi juga ponsel lainnya seperti smartphone turut hadir melengkapi koleksi Nokia.

Baca Juga:Miliki Segera TV Pintar Xiaomi Hanya Mulai dari 1 Jutaan Saja!Wiiih! Rumahmu Jadi Mewah Berkat Hadirnya Merk TV Pintar Berikut Ini

Nokia Flip 2016

Salah satu varian ponsel yang menjadi jajaran koleksi Nokia yaitu varian flip dengan nama Nokia 2720.

Meski dari desainnya mengusung konsep retro, namun bagian dalamnya sudah ‘pintar’. Mungkin kamu tidak akan menyangka, ponsel dengan tampilan retro tersebut sudah bisa mengakses WhatsApp, Twitter, Facebook dan Google Maps.

Sebab, biasanya untuk sekelas ponsel jadul, hanya akan memiliki fitur tertentu seperti SMS atau pesan singkat maupun panggilan telepon. Namun berbeda dengan ponsel jadul yang satu ini.

Selain itu, Nokia 2720 di tenagai dengan chipset canggih sekelas Snapdragon dengan spesifiknya yaitu Qualcomm MSM8905 Snapdragon seri 205 dan sistem operasi KaiOS 2.5.2.

Dengan konsepnya yang flip atau lipat, ponsel ini hadir dengan ukuran yang mini yaitu  sebesar 54.5 x 104.8 x 18.7 mm dengan berat 118 gram.

Rupanya kebangkitan Nokia di 2016, menciptakan ponsel canggih sekelas ponsel flip ini.

Melihat pada bagian layarnya, terdiri dari dua buah yaitu pada bagian dalam dan luar yang memiliki ukuran berbeda.

Baca Juga:BIKIN RAME! City Car 250cc Punya Harga Setara Honda Scoopy DongGAS NGENG! Jadi Gak Takut Matahari Berkat Motor City Car 150cc

Pada bagian dalam berukuran 2.8 inci sedangkan bagian luar berukuran 1.3 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel.

Terdiri dari dua pilihan warna yaitu ocean black dan abu-abu yang warnanya pun netral sehingga cocok untuk di pakai siapapun dan di usia berapapun.

Nokia 2720 juga sudah memiliki kamera yang berukuran 2MP pada bagian belakangnya dengan LED flash yang akan membantu pencahayaan saat sedang minim penerangan.

Tak lupa di lengkapi juga dengan memori sebesar 4GB yang bisa di perpanjang hingga 32GB dengan microSD. Konon, ponsel ini juga di klaim tahan lama hingga 28 hari dengan mode standby.

Sudah di dukung juga dengan 4G LTE Cat 4, Nokia lipat atau Nokia flip 2720 di pasarkan dengan harga Rp1,3 jutaan dalam rupiah.

0 Komentar