BEGITU MENAWAN! Motor City Car Indonesia Tampil dengan Spek Begini

BEGITU MENAWAN! Motor City Car Indonesia Tampil dengan Spek Begini
Motor City Car (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hadir menjadi salah satu jajaran otomotif di Indonesia, motor city car ini memiliki tampilan yang menawan.

Tidak hanya menawan, namun juga di lengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni untuk membuat nyaman penggunanya saat sedang berkendara.

Agar kamu bisa mengetahui selengkapnya mengenai motor city car ini, simak penjelasannya hingga akhir.

Baca Juga:Daftar HP Android Terbaik 2023 Lengkap dengan Spek dan Harganya!Bangkit Tahun 2016, Nokia Keluarkan HP Flip 1 Jutaan dengan Fitur Pintar

Spesifikasi Motor City Car

Memiliki tampilan layaknya bajaj dan juga mobil, namun tetap saja kendaraan ini di sebut sebagai motor city car.

Kendaraan ini mempunyai ukuran yang mungil dengan dimesinya hanya sebesar 225 x 115 x 150 cm dan dengan bobot sebesar 380 kg.

Namun dengan ukurannya yang kecil ini, justru membuat pengendara menjadi lebih leluasa untuk ‘menguasai’ jalan dan melintasi jalanan yang padat.

Kendaraan motor city car ini pun telah hadir di Indonesia yang merupakan sebuah kendaraan city car roda tiga dengan kelengkapannya seperti sebuah mobil.

Jika melihat eksteriornya, terdapat sebuah ban di bagian depan dan dua buah ban di bagian belakang dengan ukurannya yang masing-masing berbeda.

Pada bagian ban depannya berukuran 130/60-13 tubeless sementara pada bagian ban belakangnya berukuran 135/70 R12 tubeless.

Kendaraan ini menggunakan penggerak berupa tenaga listrik dengan motor penggerak DC yang bertegangan 60V dan daya sebesar 1500W.

Baca Juga:Miliki Segera TV Pintar Xiaomi Hanya Mulai dari 1 Jutaan Saja!Wiiih! Rumahmu Jadi Mewah Berkat Hadirnya Merk TV Pintar Berikut Ini

Listrik yang di hasilkan berasal dari bagian belakang kendaraan ini yang merupakan posisi sumber listrik dengan baterainya sebesar 60V 45AH.

Dengan tenaga sebesar itu, motor city car ini mampu menempuh jarak hingga 50 km dan kecepatannya yang mencapai 45 km/jam.

Seperti yang di katakan di awal, kendaraan ini memiliki kelengkapan layaknya sebuah mobil. Yap, di lengkapi dengan 2 speed shifter, forward & reverse switch, cabin fan, reverse sound dan front wiper.

Tidak hanya satu orang yang dapat menaikinya, tetapi dapat di naiki hingga 3 orang dengan posisi satu orang di depan dan dua orang di belakang.

Namun meski kelengkapnya layaknya sebuah mobil, bagian kemudinya tetap menggunakan stang layaknya sebuah motor.

0 Komentar