Daftar HP Android Terbaik 2023 Lengkap dengan Spek dan Harganya!

Daftar HP Android Terbaik 2023 Lengkap dengan Spek dan Harganya!
HP Android Terbaik (Indiatimes.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencari HP Android terbaik dari yang terbaik pastinya keinginan banyak orang.

Sebab mencari yang terbaik, bisa di lihat dari berbagai sisi. Bisa dari sisi biaya, fitur, maupun dua-duanya.

Jika kamu sedang mencarinya, berikut beberapa rekomendasi yang terbaik yang di rangkum dari berbagai sumber.

Daftar HP Android Terbaik 2023

– OnePlus 11

OnePlus 11 (OnePlus)

Baca Juga:Bangkit Tahun 2016, Nokia Keluarkan HP Flip 1 Jutaan dengan Fitur PintarMiliki Segera TV Pintar Xiaomi Hanya Mulai dari 1 Jutaan Saja!

Ponsel besutan pabrik asal China ini termasuk dalam kategori flagship yang memiliki fitur canggih dan katanya akan segera rilis di Indonesia.

Misalnya saja HP ini sudah di tenagai oleh chipset yang mempunyai ekcepatan tinggi untuk sekelas Android. Apakah kamu tahu chipset yang di maksud? Yap, chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Selain itu, OnePlus 11 juga di buat dengan ukuran layar sebesar 6,7 inci dengan menggunakan layar LTPO3 Fluid AMOLED yang beresolusi 1440 x 3216 piksel.

Kemudian, layarnya pun di buat dengan desain bezel less yang juga telah di lindungi oleh lapisan Gorilla Glass Victus.

Tidak hanya itu, kameranya pun di lengkapi dengan kamera selfie sebesar 16 MP dengan fitur Auto HDR juga gryo EIS yang akan membuat videomu menjadi stabil.

Untuk kamera belakangnya, di buat dengan ukuran 50 MP untuk kamera utamanya dengan kamera telefoto sebesar 32 MP dan kamera ultrawide sebesar 48 MP.

Harga yang di pasarkan untuk ponsel OnePlus 11 ini yaitu Rp10,2 jutaan dalam rupiah.

– Samsung Galaxy S23 Ultra

Baca Juga:Wiiih! Rumahmu Jadi Mewah Berkat Hadirnya Merk TV Pintar Berikut IniBIKIN RAME! City Car 250cc Punya Harga Setara Honda Scoopy Dong

HP Android terbaik selanjutnya dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S23 Ultra. Ponsel ini di perkenalkan pada Februari lalu, bersama dengan ‘saudaranya’ yaitu S23 dan S23 Plus.

Untuk Samsung Galaxy S23 Ultra tentunya ‘menggendong’ kelebihan di banding dengan ‘saudaranya’ meski sebenarnya hampir sama di antara ketiganya.

Samsung Galaxy S23 Ultra hadir dengan ukuran layar paling besar di antara ketiganya yaitu 6,8 inci dengan layar yang sama yaitu Dynamic AMOLED 2X yang di lindungi oleh Gorilla Glass Victus 2.

Kemudian dari segi kamera pun lebih unggul yaitu mengantongi 4 kamera belakang dengan ukuran 200 MP + 12 MP + 10 MP + 10 MP.

Sementara untuk kamera depannya berukuran 12MP, yang juga di miliki oleh ‘saudaranya’ tersebut.

Lalu untuk kapasitas penyimpanan mencapai 12 GB untuk RAM dengan memori internalnya sebesar 256GB/512GB/1TB.

Tidak hanya ‘lebih’ dalam fiturnya, Samsung Galaxy S23 Ultra pun juga di banderol harga yang lebih mahal yaitu mulai dari Rp20 juta.

– Nubia RedMagic 8 Pro

Nubia RedMagic 8 Pro (spaintechblog.com)

Untuk kamu para gamers, ada kabar gembira. Telah rilis sebuah smartphone gaming bernama Nubia RedMagic 8 Pro pada akhir 2022 di China.

Untuk pasar Indonesia, konon akan segera hadir meski belum tahu kapan waktu pasti untuk peluncurannya.

Ponsel ini hadir dengan layar berukuran 6,8 inci resolusi full HD+ dengan touch sampling rate hingga 960 Hz dan refresh rate hingga 120 Hz.

Pengalaman main game-mu akan terasa menyenangkan sebab layar di buat dengan kecepatan yang responsif.

Lalu tersemat kamera berukuran 16MP dengan teknologi under display camera yang akan membuat main game-mu jadi tidak terganggu.

Soal dapur pacunya, Nubia RedMagic 8 Pro di tenagai dengan Snapdragon 8 Gen 2 yang berkapasitas 16GB untuk RAM dan 256GB/512GB untuk memori internal.

HP Android terbaik ini juga di lengkapi dengan kamera belakang yang berjumlah tiga buah.

Diantaranya kamera utama sebesar 50MP dengan sensor GN5, kamera ultrawide sebesar 8MP dan makro sebesar 2MP.

Harga yang di pasarkan untuk ponsel ini yaitu mulai dari Rp9,8 jutaan dalam rupiah.

iQoo 11

iQoo 11 (Tokopedia)

Ponsel berikutnya yang merupakan sub merek Vivo ini telah hadir di Indonesia dengan di tenagai oleh Chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan OS Android 13.

Ponsel ini di buat dengan layar berukuran 6,8 inci dengan menggunakan resolusi WQHD Plus dengan penyematan kamera selfie sebesar 16MP. Kemudian untuk bagian belakangnya tersemat kamera berukuran 50MP +13 MP + 8MP.

Lalu untuk kapasitas memorinya, di sematkan RAM berukuran 16GB dengan memori internalnya sebesar 256GB.

Keunggulan lainnya yang tersemat pada ponsel ini, konon untuk di Indonesia telah di rilis versi 5G-nya.

Untuk harganya, iQoo 11 di pasarkan dengan harga Rp10 jutaan atau sekitar Rp11 juta dengan pilihan warna Alpha, Legends.

0 Komentar