Sporty dan Elegan Daftar City Car Terbaik 2022 Di Jamin Murah

Sporty dan Elegan Daftar City Car Terbaik 2022 Di Jamin Murah
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Banyak pengemudi yang ingin memiliki mobil yang ringkas, lincah, dan fungsional memilih city car terbaik 2022,

mobil ini sangat cocok untuk berkendara di jalanan kota yang besar setiap hari, Dari bulan Januari sampai November 2022, tercatat lebih dari 900 ribu

mobil baru mengaspal di Indonesia, Penjualan tahun lalu sebanyak 790.529 unit, angka tersebut naik 19,2%.

Baca Juga:Ngeluh Harga Mobil Mahal? Coba Pakai City Car Dibawah 100 Juta Di Jamin EkonomisInformasi Lengkap! Berikut Cara Cek Sinyal TV Digital Nggak Bikin Emosi!

Toyota Agya, bekas di jual di mobil dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan dengan mesin yang menggunakan bahan bakar 19 km/l dan memiliki tenaga 88 daya kuda pada 6.000 RPM.

Toyota Yaris, di lengkapi dengan mesin In-line 4Cyl, 16Valve, DOHC, Dual VVT-I. Sudah di lengkapi fitur Vehicle Stability Control, 7 Airbags, Hill Start Assist, dan sistem pengeraman ABS+EBD+BA.

Honda Brio S, memiliki banyak pilihan warna seperti Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Lunar Silver Metallic, Taffeta White,

Phoenix Orange Pearl, Carnival Yellow, Carnival Yellow Two Tone, harganya di banderol mulai dari Rp 130 jutaan.

Mitsubishi Mirage, banyak sekali yang mengicar mobil city Car keluaran

Mitsubishi ini memiliki kualitas baik yang menggunakan mesin 3 silinder dengan kapasitas 1.2L, berteknologi MIVEC. Dapat mengasilkan power maksimal 76 Hp dan torsi maksimal 100 Nm.

Suzuki Swift, dengan mesin kapasitas 1327 cc dan kekuatan 94 hp

dan torsi maksimal 130 Nm, kembali masuk ke dalam daftar city car paling di minati 2022. Mobil ini memiliki tampilan luar yang menarik dan menarik.

Honda City Hatchback RS, Untuk mesin, Honda City Hatchback memiliki mesin 1.500 cc 4 silinder segaris DOHC dengan kemampuan i-VTEC. Mesin ini menghasilkan tenaga 119 bhp dan torsi puncak 145 Nm pada 4.300 rpm dan harga mobil ini berkisar Rp 299 juta.

Baca Juga:Ganti Mobil Lawasmu, Yuk Kepoin Daihatsu Calya Sigra, Top Markotop!Liburan Hits Termurah! Yuk Kepoin Tempat Wisata Di Kota Ciamis Jangan Sampai Kelewatan!

Dengan rekomendasi di atas, kamu nggak perlu bingung lagi mau pilih mobil

dengan budget yang pas-pasan, karena sudah banyak city car yang bisa kamu pilih,lho.

0 Komentar