Viva Air Mawar RESEP TUJUH TURUNAN CEGAH PENUAAN DINI!

air mawar/detik
air mawar/detik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Viva Air Mawar RESEP TUJUH TURUNAN CEGAH PENUAAN DINI!

Para kaum hawa pastinya sudah tau dengan resep kecantikan dari viva kosmetik.

telah lama di kenal, air mawar dari viva memiliki banyak khasiat. Sekali pakai kamu akan rasakan manfaat dari air bunga ini.

Baca Juga:Rekomendasi Ukuran tv Pintar LED Untuk Kamu!Jago Merayu Isi Dompetmu, Mobil City Car Baru Konsep Makin Menarik!

Mawar sendiri merupakan tanaman flora yang terkenal mengandung banyak zat-zat kimia yang berdampak baik bagi tubuh, terutama wajah.

dengan dosis tertentu kamu bisa merasakan efek luar biasa yang di hasilkan dari rangkaian perawatan air mawar ini.

Air mawar ini sebenarnya merupakan cairan penyulingan bunga mawar yang kemudian di ambil ekstraknya dan di kemas dalam sebuah wadah.

Viva air mawar di jual dengan harga murah, namun khasiatnya mewah melimpah. Sebagai penyegar wajah atau bisa juga sebagai toner.

Selain mencerahkan wajah dan sebagai toner, air mawar ini juga berkhasiat untuk mencegah jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat.

Selain menghilangkan bekas jerawat, bagi kamu yang memiliki jerawat aktif dengan perawatan air mawar juga bisa meminimalisir peradangan.

Wanginya yang menyegarkan bisa bikin kamu relax dan tenang.

Untuk kamu yang memiliki masalah pada mata, menggunakan air mawar juga bisa menghilangkan kantung mata.

kandungan vitamin A nya bantu meredakan memar dan mata sembab.

Selain khasiat dua di atas, air mawar juga bantu meremajakan kulit nih.

Baca Juga:Hp Nokia Flip Gsm 2 SIM Card, Spek Canggih, Kamera Super!!Harga Motor Mobil Roda 3 All New Selis, Begini Spek dan Tampilannya

Kulit kamu kusam dan terlihat tua padahal masih remaja? Aktivitas berat, pemakaian skincare tidak teratur, dan kebiasaan buruk menjaga kesehatan kulit kadang bikin mukamu kusam dan terlihat tidak terawat.

perawatan air mawar secara rutin bisa meminimalisir kulit yang bermasalah. Kulit yang menunjukkan tanda-tanda penuaan dini biasanya ditandai dengan munculnya kerutan atau garis pada wajah,

kulit wajah yang lebih kering dan tekstur kulit yang lebih kasar.

Air mawar dapat digunakan sebagai exfoliant yang dapat mengangkat sel kulit mati dan mempercepat pergantian sel kulit baru. Dengan cara ini, kulit wajah menjadi lebih muda. 

0 Komentar