Harga Motor Mobil Roda 3 All New Selis, Begini Spek dan Tampilannya

motor mobil roda 3/selis.co.id
motor mobil roda 3/selis.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Motor Mobil Roda 3 All New Selis, Begini Spek dan Tampilannya

Dunia otomotif semakin hari selalu memberikan kejutan dan trobosan baru. Menghadirkan motor mobil yang semakin efisien bagi kamu.

motor dan mobil masa kini di rancang lebih ramping dan di khususnkan untuk beberapa penumpang saja.

Baca Juga:Pesain iPhone, Oppo Reno 5 Harga Bikin Tergila-gilaGeng Toyota City Car Bekas Siap Markir Nih! 80 juta-an Aja

Bertenaga listrik, motor dan mobil masa kini memiliki konsep roda tiga. Dengan performa yang canggih kendaraan ini di pasarkan dengan harga yang sangat ramah.

Exotic Sierra

Sepeda roda 3 ini cukup di minati di kalangan warga perkotaan. Untuk harga jual sepeda ini berkisar belasan juta saja.

Exotic Sierra menggunakan baterai 48V20Ah yang di tenagai oleh motor 800W.

Dengan bantuan baterai dan mesin tersebut, Sierra dapat menempuh jarak maksimum 55 km dan kecepatan maksimum 30 km/jam.

Kapasitas beban Sepeda Pasifik hingga 180 kg. Selain itu, terdapat fungsi utama seperti alarm alarm, penguncian mesin, pencarian kendaraan dan mode tanpa kunci. 

Selis New Balis, motor roda 3 asal Cina

Mungkin ini asing di telingamu tapi rumor kendaraan mini roda 3 mulai beredar di Indonesia. motor roda 3 yang di sebut datang dari negeri tirai bambu itu perlahan masuk pasar indonesia.

Bahkan harganya hanya belasan juta saja. Nama motor itu ada Selis new Balis.

Baca Juga:Harga TV Pintar LED Garansi Bikin Happy, Cek Rekomendasi Berikut IniMobil City Car Terbaru 2021 80 juta-an Langsung Bisa Jalan jalan

Jika di lihat, sekila motor tersebut sangat sempit. namun ketika masuk ke dalam akan terlihat bahwa motor tersebut berkapasitas tiga orang.

Untuk fitur lainnya yakni adanya ac dan penutup bagaikan sebuah mobil. Bertenaga listrik pula, jadi kamu tidak perlu repot antre untuk mengisi bahan bakar.

Tersedia dalam dua versi, yaitu kapasitas 150cc dan 250cc.

Selis Bromo

Mobil masa depan yang paling menyita banyak perhatian. Selis Bromo kendaraan dengan tenaga matahari ini siap mengaspal ges.

Baterai Selis Bromine Lithium 60V100Ah. Baterai menggerakkan motor dinamo 1000W48V. Berkat baterai dan mesin dinamo, jarak tempuh 100 km dan kecepatan maksimum 40 km per jam.

Selis Bromo sendiri memiliki 4 pintu di bagian samping dan dapat menampung hingga 3 orang. Kapasitas beban maksimum adalah 300 kg.

Selis Bromo memiliki instrument cluster LCD, radio dengan port USB serta pilihan AC dan solar panel untuk memberikan tenaga ekstra untuk perjalanan hingga 15 km.

Harga kendaraan ini berkisar Rp 50-68 juta (harga bisa sewaktu-waktu berubah).

0 Komentar