Baso Ceker Prepet Prepet

0 Komentar

Berburu kuliner pedas di Kota Cirebon memang tidak ada habisnya. Kali ini untuk yang suka pedas, harus mencoba Baso Ceker Bakar Prepet Prepet di area Kasepuhan. Olahan bumbunya yang manis dan gurih ditambah isian baso dan ceker yang lembut dijamin bikin nagih. Yuk simak liputan berikut.

Kuliner dengan menu utama baso, memang sudah banyak kita jumpai, tapi untuk yang satu ini jangan sampai terlewatkan. Di kedai Baso Ceker Prepet Prepet, pemirsa bisa mencoba olahan baso yang berbeda dari biasanya. Ada yang dibakar dan dimasak oseng dengan bumbu pedas mulai dari level 2 sampai 10.

Menyedikan menu baso bakar, baso ceker oseng, spagheti dan tambahan menu lainnya dengan ciri khas bumbu sambal racikan sang owner yang manis, gurih dan pastinya pedas, menciptakan sensasi rasa yang mantul.

Baca Juga:Oknum Pengurus Panti Asuhan Cabuli Anak AsuhKeluarga Korban Moge Minta Pelaku Bertanggungjawab

Untuk tekstur basonya kenyal dan cekernya pun lembut. Kedai ini buka diarea Alun-alun Kasepuhan Kota Cirebon. Karena rasanya yang sudah jelas enak tak heran selalu ramai diburu para pecinta pedas.

Baso Ceker Prepet Prepet buka dari jam 4 sore sampai malam hari. Untuk harga mulai dari 5000 sampai 30 ribu rupiah, tergantung isiannya, karena tersedia juga menu sosis bakar dan oseng. Jadi tunggu apa lagi pemirsa, yuk datang dan coba sensasi pedasnya kuliner yang satu ini.

0 Komentar