MUDAH BGT! 3 Aplikasi Pinjaman Terpercaya Dan Aman, Untuk Kalian Yang Ingin Cepat Cair.

Foto:aplikasi Pinjaman online aman dan terpercaya (kREDIVO)/Antara News
Foto:aplikasi Pinjaman online aman dan terpercaya (kREDIVO)/Antara News
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-MUDAH BGT! 3 Aplikasi Pinjaman Terpercaya Dan Aman, Untuk Kalian Yang Ingin Cepat Cair.

Bagi kalian yang tengah mencari angsuran dan membutuhkan dana cepat, namun ragu dan takut penipuan? tenang saja Besti artikel berikut ini akan membahas mengenai aplikasi yang aman dan terpercaya.

Banyak sekali tawaran pinjol di berbagai situs media sosial, kemudian pinjol-pinjol ini juga menawarkan berbagai kemudahan.

Baca Juga:MERAPAT BESTI! 3 Hotel Kapsul Di Jakarta Yang Recomended Untuk Para Backpacker.Jangan Di Scrol! Pengantin Baru Wajib Baca: Beberapa Model Rumah Minimalis Yang Cocok Untuk Penganti Baru.

Namun tak jarang sekarang ini banyak berita yang menghebohkan dunia karena tertipu pinjol atau pinjaman online yang ilegal.

Agar kamu tidak masuk ke dalam jebakan batman, kalian harus mengetahui beberapa aplikasi pinjaman online yang ada di bawah naungan OJK.

Sedikit informasi mengenai OJK, Otoritas Jasa Keungan (OJK) adalah sebuah lembaga neagara yang di bentuk berdasarkan Undang-undang Nomor 21 Tahun 2011,

Dimana tugas dari lembaga ini sendiri menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan.

Maka dari itu pinjaman online ini harus berada di naungan OJK. Oleh karena itu untuk kalian yang membutuhkan dana cepat, mungkin beberapa aplikasi ini sangat bermanfaat bagi Anda.

3 Aplikasi Pinjaman Terpercaya Dan Aman, Untuk Kalian Yang Ingin Cepat Cair.

1.Kredit Pintar

Di urutan pertama terdapat aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya adalah Kredit Pintar.

Aplikasi ini cukup sering terdengar di kalangan masyarakat, aplikasi ini hadir sejak tahun 2017 untuk melayani masyarakat yang membutuhkan dana.

Kredit Pintar sangat recommended karena berada di bawah pengawasan OJK.

Baca Juga:Jangan Sampai Ayang Kena Panas dan Hujan! 3 Jajaran Teratas Daftar City Car Murah Untuk Bawa Ayang Jalan-Jalan.WOW! Berikut ini Spesifikasi Nokia 105 New beserta Harganya, Buruan Beli.

Selain itu, terdapat berbagai keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan, Seperti mengambil kredit dari berbagai tenor, maksimal dana yang bisa di pinjam sampai Rp. 20 Juta, dan suku bunga yang rendah.

2. Akulaku

Selain Kredit Pintar, terdapat juga pinjaman online yang aman dan terpercaya adalah Akulaku.

Aplikasi yang satu ini terkenal dengan pencairan dana yang cepat, Selain itu kalian dapat memilih tenor sesuai kebutuhan anda. mulai 1 sampai 12 bulan.

3. Kredivo

Aplikasi recomended selanjutnya adalah aplikasi Kredivo, aplikasi ini bisa menjadi pertimbangan kalian karena aplikasi ini legal di bawah naungan OJK.

Selain itu, Kredivo juga memiliki produk kredit yang variatif, syarat yang di ajukan untuk meminjam juga cukup mudah dan gak bikin ribet.

Salah satunya adalah syarat minimal untuk penghasilannya hanya Rp. 3 juta per bulan, hal ini memudahkan orang-orang yang tengah membutuhkan model yang besar.

Demikian informasi mengenai 3 aplikasi Pinjaman Terpercaya Dan Aman, Untuk Kalian Yang Ingin Cepat Cair.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian ya.

0 Komentar