Jangan Di Scrol! Pengantin Baru Wajib Baca: Beberapa Model Rumah Minimalis Yang Cocok Untuk Penganti Baru.

Foto:Rumah Minimalis/Artikel rumah 123.com
Foto:Rumah Minimalis/Artikel rumah 123.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Jangan Di Scrol! Pengantin Baru Wajib Baca: Beberapa Model Rumah Minimalis Yang Cocok Untuk Penganti Baru.

Untuk kalian yang baru saja menikah, mimin sarankan kalian harus baca artikel ini. Karena artikel berikut ini akan menjelaskan mengenai model-model rumah yang cocok untuk desain yang kecil.

Biasanya jika penganti baru, pastilah ingin membuat rumah di atas tanah yang kecil namun ingin terasa lega.

Baca Juga:Jangan Sampai Ayang Kena Panas dan Hujan! 3 Jajaran Teratas Daftar City Car Murah Untuk Bawa Ayang Jalan-Jalan.WOW! Berikut ini Spesifikasi Nokia 105 New beserta Harganya, Buruan Beli.

Karena mereka hanya hidup berdua, maka dari itu untuk membuat hunian baiknya pilihlah model tempat huni yang minimalis.

Akhir-akhir ini model rumah minimalis modern sangat di sukai oleh banyak orang, banyak yang mengatakan jika model mini ini berasal dari jepang atau dari Skandinavia.

Pada dasarnya, model rumah yang kecil ini modern mengutamakan efisiensi dan fungsional, tetapi dapat memenuhi kebutuhan penghuninya.

Hal yang unik dari rumah desing kecil ini memiliki konsep yang tidak hanya menyangkut bentuk arsitektur rumah, tetapi juga desain interior, pemilihan perabot, warna, pengaturan cahaya, hingga tanaman penghias rumah.

Untuk itu bagi para penganti baru yang ingin membangun hunian, mimin sarankan untuk membuat bangunan dengan model yang minimalis.

Berikut beberapa model rumah minimalis yang cocok untuk penganti baru.

1.Model Rumah Minimalis Dengan 1 Lantai

Untuk kalian yang ingin membangun rumah, jangan khawatir jika ingin desain minimalis, karena dengan desain minimalis juga cocok untuk rumah satu lantai.

Dengan luas rumah yang cukup besar, paling tidak Anda bisa punya dua kamar. Namun, bila cuma satu kamar pun tidak masalah.

Baca Juga:Biar Tambah Asik Saat Nonton TV! Pakai 3 Rekomendasi TV Smart Yang Murah Ini Aja.Fitur Memukau, Harga Yang Terjangkau! 3 Deretan Harga Honda City Car Yang Cocok Untuk Semua Kalangan.

Selain itu, untuk bagian belakang dapat di buat kamar mandi dan dapur. Atau bagian taman di belakang rumah sebagai kamar mandi atau memindahkan dapur ke sana.

2. Model Rumah dengan dua Lantai Yang Minimalis

Rumah yang lantainya dua pasti sangatlah menyenangkan, karena akan terasa luas dan banyak ruang untuk menempatkan barang-barang yang di rasa itu penting.

Maka itu jika kamu ingin model rumah minimalis tapi tetap ada tempat yang di gunakan untuk menaruh barang-barang berharga, mimin sarankan membangun rumah dengan dua lantai.

Selain bisa menaruh barang, kalian bisa membuat kamar tidur di lantai dua tersebut, apalagi jika rumah kalian lebih luas pasti bisa membuat 2-3 kamar untuk di lantai atas.

Selain itu, bisa kalian buat rooftop juga, untuk bersantai atau garden mini ala-ala gitu.

Untuk lantai bawah bisa kalian gunakan untuk ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi atau dapur.

3. Model Rumah Minimalis 3 Kamar

Dengan tiga kamar, rasanya rumah harus besar dan luas namu ternyata tidak juga. Kalian bisa membagi-bagi ruangan kamar di titik-titik yang berbeda.

Tidak selamanya kamar harus saling bertempelan atau bersampingan.

Kamar tidur memang jadi lebih kecil, tapi jika Anda dapat menempatkan furniture dan tata ruangan yang tepat, maka rumah tetap nyaman.

Demikian beberapa model rumah minimalis yang cocok untuk penganti baru.

0 Komentar