WOW! Berikut ini Spesifikasi Nokia 105 New beserta Harganya, Buruan Beli.

Foto: Nokia 105 New/Nokia
Foto: Nokia 105 New/Nokia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-WOW! Berikut ini Spesifikasi Nokia 105 New beserta Harganya, Buruan Beli.

Handpone Nokia dulu pernah menjadi handpone terlaris yang ada di Indonesia, sempat menurun kepopulerannya. Kini handpone besutan dari Finlandia mulai berkembang lagi.

Salah satu merk dari handpone nokia adalah Nokia 105, handpone ini di luncurkan pada tahun 2019. Handpone ini membawa berbagai fitur yang unggulan.

Baca Juga:Biar Tambah Asik Saat Nonton TV! Pakai 3 Rekomendasi TV Smart Yang Murah Ini Aja.Fitur Memukau, Harga Yang Terjangkau! 3 Deretan Harga Honda City Car Yang Cocok Untuk Semua Kalangan.

Fitur yang di bawa mulai dari chipset dengan prosesor dan GPU. Serta kamera yang memiliki resolusi hingga Mega Piksel.

Pada layarnya memiliki spesifikasi yang terbilang menarik, Handpone Nokia 105 memiliki layar berukuran 1,77 inch.

Sebelum mengetahui informasi terkait harga dari Nokia 105 New ini, kalian harus membaca terkait Spesifikasi dari handpone yang satu ini.

Spesifikasi Nokia 105 New

Memori Penyimpanan

Untuk penyimpanan dari handpone ini memiliki memori penyimpanan sebesar 4 MB, dan RAM 4 GB. Walalupun masih di katakan standar tapi untuk handpone yang sekecil ini hal yang luar biasa.

Konektivitias Handpone

Handpone ini memiliki jaringan konektivitas jaringan hingga 2G, serta memiliki dual-SIM. Handpone ini sangat dapat membantu anda dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, untuk hiburan kalian dapat mendengarkan radio menggunakan handpone ini loh.

Tampilan Handpone

Ponsel ini memiliki tampilan layar sebesar 1.77 inch serta berdimensi 120 x 160 pixels, dan memiliki rasio 4:3.

Baca Juga:Kuy Ajak Ayang Main Kesini! Berikut Harga Tiket Masuk Glamping Ciwidey.Jangan Sampai Kehabisan! Berikut 3 Rekomendasi TV Pintar Termurah Yang Cocok Untuk Keluarga Baru.

Kemudian untuk berat dari handpone ini termasuk ringan karena memiliki berat 73 gram.

Jika kalian ingin membeli handpone ini kalian bisa memilih beberapa warna yang tersedia seperti Black, Blue, Pink Flashlight.

Kapasitas Baterai Nokia 105 NEW

Untuk kapasitas dari handpone ini mencapai 800 mAh, walaupun memang tidak terlalu besar namun untuk kalangan handpone menengah seperti ini termasuk handpone yang tahan lama.

Selain itu tipe baterai ini menggunakan Li-Ion.

Setelah membaca mengenai spesifikasi dari Handpone Nokia 105 New, kalian bisa beralih ke harga jual dari handpone ini.

Harga Handpone Nokia 105 New

Pada awal peluncurannya di tahun 2019, handpone ini di jual dengan harga kisaran 10 EUR atau sebanding dengan 160 ribu jika di rupiahkan.

Harga tersebut sebetulnya harga pasaran normal secara global. Harga tersebut bisa jadi tidak jauh berbeda dengan pasar Indonesia, terkecuali jika ada fitur atau kelengkapan paket penjualan yang berbeda antara satu negara dengan negara lainnya.

Sebagai informasi, harga Nokia 105 untuk pasar Indonesia, sudah di kumpulkan dari empat market place yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, dan JD. Rata-rata seharga Rp. 270.000.

Harga tersebut bisa jadi berbeda dengan pasar offline atau berubah sesuai dengan perkembangan trend di pasar.

Demikian informasi mengenai spesifikasi Nokia 105 New beserta Harganya.

0 Komentar