Mobil City Car Terlaris 2021 Cocok Untuk Milenial 100 JT Dapat 2 Mobil !!

Mobil City Car Terlaris 2021 Cocok Untuk Milenial 100 JT Dapat 2 Mobil !!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- City Car Terlaris 2021 adalah jenis mobil yang biasa di gunakan sehari-hari untuk jarak tempuh yang relatif pendek. Mobil jenis ini telah menjadi sangat umum di jalanan Kota, mobil kota ini biasa di gunakan oleh milenial karena tampilan yang keren dan modern. masih cocok untuk jadi referensi ketika membutuhkan mobil dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan larisnya city car di pasaran, produsen mobil pun mulai berinovasi dan meningkatkan jumlah produksinya. Nah, berikut daftar city car terlaris yang bisa menjadi referensi untuk kamu.

Seiring dengan perkembangan zama, dunia otomotif semakin bervariasi dengan berbagai macam tipe, seperti LCGC dengan harga yang sangat terjangkau, beberapa di antaranya di bawah Rp100 juta bahkan ada yang RP 50 Juta, mari di simak City Car Terlaris 2021 !

Baca Juga:BANTING HARGA !! Mobil City Car Murah 2022 Harga Merakyat dan BerkualitasGILAA! Mobil City Car Bensin Terbaru Mulai 20JT dan Paling Irit untuk Perjalanan Jauh

Bac Juga : GILAA! Mobil City Car Bensin Terbaru Mulai 20JT dan Paling Irit untuk Perjalanan Jauh

Daftar Referensi City Car Terlaris 2021

Datsun Go, City Car Terlaris 2021 dengan desain yang masih segar dan cocok untuk anak muda, Datsun Go bekas bisa di jadikan rekomendasi untuk yang punya anggaran pas-pasan nih.

Mobil ini termasuk ke segmen LCGC, dengan kisaran harga hanya Rp50 – 70 jutaan bisa langsung di jadikan pilihan yang tepat. Dtsun Go di di lengkapi dengan mesin 1.2 L membuat mobil ini terlihat semakin tangguh.

Nissan March, Harga mobil bekas Nissan March menjadi lebih murah sekarang. Menurut data pricelist Gridoto.com, mobil bekas Nissan March berkisar di Rp 70 juta pada Juli 2020,

untuk yang suka dengan mobil-mobil mini cocok banget nih karena klaim dari mobil ini adalah super mini city car.

Namun, untuk kapasitas ruangannya bisa muat 5 orang saja dan sudah menggunakan mesin HR12DE berkapasitas 1.197cc mampu menghasilkan hingga 76 horsepower dan torsi 102 Nm.

Mesin Nissan March tipe NISMO, dilengkapi dengan turbocharged, mampu menghasilkan hingga 116 horsepower dan torsi 156 Nm.

0 Komentar