Udah Gak Jaman Pakai TV Analog Saatnya Beralih ke TV digital, 5 Daftar Harga Antena TV Digital Ada yang di Bawah 50 Ribu!

Blibli
Blibli
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Antena TV Digital. Walapun di jaman sekarang informasi banyak kita temui lewat Handphone seluler, namun tidak dapat dipungkiri bahwa pengguna Televisi masih tetap eksis sampai saat ini.

Sudah banyak berita yang memberi tahu bahwa pemerintah Indonesia merilis kebijakan tentang migrasi dari TV analog ke TV digital. Oleh Karena itu, banyak masyarakat yang mulai mencari antena TV digital.

Masyarakat Indonesia akhirnya berbondong-bondong untuk mencari dan memilih antena TV digital terbaik agar menghasilkan layar yang jernih.

Berikut rekomendasi daftar harga antena Tv digital.

Baca Juga:Pelan-Pelan Pak Sopir! Mau Mampir Dulu Lihat Harga OPPO a76 yang Menjadi Primadona Saat IniNyenengin Diri Sendiri dengan Intip Daftar Harga Mobil Smart City Car: Nomor 2 Paling Murah

Daftar harga antena tv digital

1. Jasoke JS 888

    Antena ini sangat cocok untuk kamu yang tinggal di dekat gedung-gedung tinggi. Pasti akan merasa kesulitan untuk menangkap sinyal. Maka dengan menggunakan antena Jasoke ini adalah solusinya. Jasoke JS 888 memiliki panjang 80 cm yang mampu memancarkan sinyal hingga 75 km. Dengan harga yang dibanderol Rp58.499, kamu bisa menikmati acara TV dengan nyaman.

    2. Antena Taffware N0012

    Antena Taffware N0012 di banderol dengan harga Rp56.000. Sangat terjangkau dan tidak kalah bagus dengan antena yang lainnya. Pemasanganya yang mudah, memiliki jangkauan sinyal yang luas serta Fitur yang di miliki yaitu menerima sinyal dari saluran TV VHF dan UHF.

    3. PF HD 14

    Mungkin bisa dikatakan antena ini yang paling terjangkau karena di banderol dengan harga Rp40.000. Meskipun sangat terjangkau tapi produk antena tv digital ini sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup memuaskan dan sudah di desain untuk pengguna di dalam ruangan. Antena ini cocok untuk tv dengan ukuran di bawah 32 inci.

    4. Sanex Antena TV Digital SN-889 DG

    Rekomendasi antena yang lainnya yaitu Sanex Antena TV Digital SN-889 DG. Antena ini menangkap sinyal lebih kuat untuk daerah-daerah terpencil. Antena ini di banderol dengan harga Rp102.000.

    5. Intra Zeus Outdoor Antena Digital

    Intra Zeus Outdoor Antena Digital merupakan antena yang berasal dari jepang. Antena ini di desain untuk TV LCD dan LED. Mampu menerima sinyal hinggal 125 km. Saat kamu membelinya kamu akan mendapatkan jack serta kabel RG6 13 meter. Antena ini di banderol dengan harga Rp120.000.

    Itu tadi beberapa rekomendasi Daftar Harga Antena TV Digital yang bisa kamu beli agar kamu bisa menonton Tv dengan nyaman.

    0 Komentar