Nyenengin Diri Sendiri dengan Intip Daftar Harga Mobil Smart City Car: Nomor 2 Paling Murah

Nyenengin Diri Sendiri dengan Intip Daftar Harga Mobil Smart City Car: Nomor 2 Paling Murah
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Mobil Smart City Car memang sedang banyak di perbincangan di kalangan para pecinta otomotif. Meskipun memiliki ukuran yang mungil, namun tidak mengurangi rasa ketertarikan masyarakat untuk memiliki mobil ini.

Mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang tinggal di Ibu Kota dengan tingkat mobilitas yang tinggi serta dengan padatnya jalanan setiap hari.

Arti dari kata smart sendiri yaitu berasal dari kata Swatch, sebuah merek jam asal Swiss. M berasal dari kata Mercedes, sebuah merek mobil terkenal, dan yang terakhir adalah art yang berarti seni.

Baca Juga:Pilihan Terbaik untuk Keluarga Cemara. 3 Rekomendasi Mobil City Car yang Bagus dan Elegan Biar Keluarga Kamu Makin HappyHati Senang Kantong pun Tenang. Ini Dia 5 Daftar Harga Mobil City Car Termurah Untuk Anak Gen Z

Jika kalian masih bingung untuk memilih mobil mana yang cocok dengan budget serta selera kamu, yuk intip dulu harga Smart City Car berikut ini!

Harga Mobil Smart City

1. Mobil Smart Fortwo Prime

Mobil pintar yang satu ini di luncurkan pada tahun 2016. Memiliki desain yang sangat modern serta mengusung mesin 3 silinder yang berkapasitas 0.9 liter. Mobil ini memiliki gigi manual dengan percepatan yang mampu menghasilkan hingga 89 tenaga kuda.

Kelebihan yang di miliki mobil ini yaitu dilengkapi dengar berbagai fitur canggih seperti power door locks, power mirrors, power steering, memiliki rain sensing wipers yang bergerak secara otomatis.

Harga yang di tawarkan untuk mobil ini di banderol sekitar Rp427 juta-an. Walaupun cukup merogoh kocek yang dalam namun, sangat worth it karena di lengkapi dengan beberapa fasilitas yang canggih.

2. Smart E Fortwo Cabrio

Smart Eq Fortwo Cabrio dilengkapi dengan motor listrik 82 hp dan memiliki baterai berkapasitas 17,6 kWh sehingga sudah berteknologi full electric. Jika kamu tertarik, mobil ini tersedia dalam pilihan 3 variasi yaitu premium, premium plus, dan Nightsky, bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu.

Kelebihan yang dimiliki dari mobil ini yaitu di lengkapi dan di balut dalam paket eksterior BRABUS yang meliputi spoiler depan, side skirt, diffuser belakang, dan vleg khusus 15 inci.

Harga Smart E Fortwo Cabrio ini di banderol dengan harga sekitar Rp370 juta-an. Bisa kamu dapatkan segera.

Baca Juga:Sudah Gajian? Yuk Beli Oppo Reno 6 Harga Terjangkau Desain Stylish Cocok Untuk KamuMobil Kuning Bling Bling!! Honda Brio S Jadi Mobil Gaada Lawan

3. Smart Fortwo Cabrio Standart

Mobil Smart Fortwo Cabrio Standart ini sudah memiliki berbagai fitur menarik termasuk atap elektrik yang bisa di buka tutup otomatis. Mobil ini memiliki dua pilihan mesin yaitu, mesin 1.0 liter bertenaga 70hp dengan torsi 91 Nm, dan mesin 0.9 liter bertanaga 89 hp dengan torsi 135 Nm.

Kelebihan dari mobil ini adalah  exterior temperature indicator yang bisa memberikan alarm jika suhu di luar terlalu dingin. Fitur yang lainnya yaitu cruise control dengan speed limiter, trip computer, dan electric windows.

Harga yang di tawarkan yaitu sekitar Rp469 juta-an.  Hampir sama dengan harga-harga Smart city car yang lainnya.

4. Smart Brabus Fortwo

Mobil yang mungil satu ini tampil dengan bodi kit, knalpot, pelek, dan berbagai bagian interior mobil yang menggunakan tuner brabus dari Mercedes Benz.

Selain itu mobil ini pun sudah menggunakan mesin 3 silinder dengan kapasitas 898 cc dengan tarikannya mampu menghasilkan tenaga sampai 109 hp.

Kelebihan dari mobil ini yaitu, memiliki transmisi 6 percepatan dual-clutch yang terasa nyaman di operasikan, jok mobil semi bucket yang terasa nyaman, dan setir yang responsif.

Jika kamu tertarik, mobil ini di banderol dengan harga Rp471 juta-an. Bisa kamu pertimbangkan.

Itulah beberapa Dafta Harga Mobil Smart City Car yang bisa kamu dapatkan segera. Kira-kira pilihan mobil mana yang kamu suka

0 Komentar