Harga Honda Brio Terbaru; Terjangkau dan Mesinnya Irit tapi Bertenaga!

Harga Honda Brio Terbaru
Honda Brio 2023 (LajuMotor.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Harga honda Brio terbaru bikin pengen beli dan mengetahui mobilnya memiliki mesin irit tapi bertenaga, nih.

Kali ini, datang dari pasar mobil alias pasar otomotif di mana harga honda brio terbaru, memiliki rentang yang cukup terjangkau di pasaran.

Model terbarunya mengusung beragam fitur menarik dan fungsionable, yang tentunya makin bikin gesit dan lincah di jalanan.

Baca Juga:Pilih Channel TV Digital Makin Gampang dengan Beli Smart TV dari LG dan SamsungBerasa Jelas Banget Gambarnya! Ini Harga TV Smart 43 Inch dari Samsung dan LG, Speknya Gahar Boss

Harga dan Spesifikasi Mobil Brio

Honda Brio tersedia dalam pilihan mesin tipe Bensin di Indonesia Hatchback baru dari Honda hadir dalam 14 varian.

Oiya, bicara soal spesifikasi mesin Honda Brio, mobil ini di tenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1199 cc.

Brio sendiri tersedia dengan transmisi Manual and CVT tergantung variannya. Brio adalah Hatchback 5 seater dengan panjang 3815 mm, lebar 1680 mm, wheelbase 2405 mm.

Hatchback terbaru dari Honda, Brio, hadir dengan 7 model atau varian. Di mana varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 1199 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 89 hp dan torsi puncak 110 Nm. 

Kemudian, Brio RS CVT Urbanite Edition berkapasitas 5-penupang dibekali juga dengan transmisi Variable Speed CVT. Sistem keamanannya dibekali Alarm Mobil & Anti Theft Device.

Honda Brio memiliki spesifikasi yang sesuai untuk kebutuhan kendaraan sehari hari. Mesinnya tergolong irit, tapi tetap bertenaga.

Hal tersebut pastinya menjadi salah satu alasan yang membuat banyak konsumen kendaraan roda empat Tanah Air memilih hatchback dari Honda ini.

Baca Juga:ADUHH! Ternyata Ini yang Bikin Orang Nyaman Pakai Hp OPPO A96, Speknya Gila, Sih, Anti Lemott!Kenali Manfaat dan Fungsi Air Mawar, Aman Buat Kulit?

Bagian Eksterior

Sedangkan bicara soal spesifikasinya, di mana mayoritas varian dari Honda Brio di lengkapi dengan fog lamp.

Kemudian, khusus untuk varian dari Brio RS sudah di lengkapi dengan lampu sein di spion, pelipatan spion elektris, side under spoiler, dan rear bumper with diffuser.

Selain itu, ukuran dan desain dari pelek antara varian Brio Satya dan Brio RS pun mengalami perbedaan.

Semua varian dari Brio RS telah di lengkapi dengan pelek alloy berukuran 15 inci.

Sedangkan varian dari Brio Satya menggunakan pelek 14 inci berbahan alloy untuk Brio Satya E dan trim wheel untuk Brio Satya S.

Bagian Interior

Beranjak ke bagian interior, awali dari varian Brio Satya menggunakan head unit 2DIN yang juga telah di lengkapi dengan USB port, AM/FM radio, AUX-In, Bluetooth, dan hands free telephone.

Khusus varian-varian Brio RS pun sistem hiburannya telah di lengkapi dengan tweeter speaker.

Perbedaan lainnya yakni di bagian interior ialah warna bahan pembungkus jok yang di gunakan.

Nah, perlu dii ngat, Honda Brio itu memiliki kabin dengan kapasitas 5-seater. Jok baris kedua dapat di lipat untuk menambah kapasitas ruang bagasi.

Harga Honda Brio Terbaru

Pada tahun 2023 Honda Brio tersedia dalam 7 pilihan varian dengan rentang harga antara Rp159,1 juta sampai Rp243,9 juta.

Angka tersebut baru harga on the road DKI Jakarta dan kepemilikan mobil pertama yang telah di rangkum dari situs web resmi Honda pada awal Maret 2023.

Selengkapnya mengenai informasi harga Honda Brio terbaru bisa disimak di bawah ini:

  • Honda Brio Satya S MT – Rp159,1 Juta
  • Honda Brio Satya E MT – Rp173,2 Juta
  • Honda Brio Satya E CVT – Rp189,7 Juta
  • Honda Brio RS MT – Rp223,1 Juta
  • Honda Brio RS CVT – Rp233,1 Juta
  • Honda Brio RS MT Urbanite Edition – Rp233,9 Juta
  • Honda Brio RS CVT Urbanite Edition – Rp243,9 Juta

Menarik, jika melihat spesifikasi dan mesin yang di gunakan dari Honda Brio terbaru ini. Seperti judul di atas, meski mesinnya termasuk irit, tapi mobil ini cukup bertenanga, loh!

0 Komentar