Hati Senang Kantong pun Tenang. Ini Dia 5 Daftar Harga Mobil City Car Termurah Untuk Anak Gen Z

Foto: City Car/Honda Indonesia
Foto: City Car/Honda Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Liburan bersama keluarga supaya nggak kehujanan lagi bersama Mobil City Car dengan harga murah namun tetap menampilkan desain yang apik, ciamik, dan modern.

City Car merupakan mobil pilihan yang tepat untuk anak gen z maupun keluarga millenial, cocok untuk kamu yang suka bepergian dan melewati hiruk pikuknya jalanan ibu kota.

Jika kamu hanya mempunyai budget yang pas-pas san, jangan khawatir guys. Berikut terdapat 5 daftar harga Mobil City Car termurah.

Baca Juga:Jangan Sampai Ayang Kena Panas dan Hujan! 3 Jajaran Teratas Daftar City Car Murah Untuk Bawa Ayang Jalan-Jalan.3 City Car Daihatsu Terbaru : Gaya yang Lebih Stylish dan Fitur Keselamatan Baru yang Lebih Lengkap

Daftar City Car Termurah

1. New Honda City Hatchback RS  

New Honda City Hatchback RS merupakan mobil millenial dengan tagline ciri khasnya “Elevate Your Move”. Tampilan yang elegan, sporty dan ruang kabinnya yang luas serta nyaman, kita dapat merasakannya sensi betapa nyamannya New Honda City Hatchback RS.

Di lengkapi dengan fitur keselamatan dan teknologi yang memumpuni menjadi daya tarik sendiri. Selain itu juga terdapat Remote Engine Start, Hands Free telephone dan irit bahan bakar serta ramah lingkungan.

Pilihan warna yang bisa kamu pilih mulai dari Crystal Black Pearl hingga Platinum White Pearl. Jika dalam kondisi baru memang harganya cukup tinggi yaitu kisaran Rp257 jutaan. Namun jika kamu ingin membeli versi bekas di banderol dengan harga Rp100 jutaan.

2. Nissan March 1.2 Liter

Jika kamu menginginkan mobil dengan kabin yang luas, Nissan March adaah solusinya.

Mengapa luas? Karena mobil ini  bisa menampung hingga 4-5 orang serta memiliki bagasi yang luas sehingga dapat menyimpan banyak barang.

Kelebihan yang dimiliki yaitu: Adanya tilt steering untuk mengatur posisi setir, dual SRS AirBag, Suspensinya empuk, sabuk pengaman 3 titik, sensor parkir 4 titik, dan ISOFIXTetcher.

Cocok untuk kamu yang memiliki budget kurang dari Rp100 juta, karena Nissan March A/T 2010 sampai March M/T 2011 di banderol dengan harga Rp65 juta- – Rp75 juta.

Baca Juga:Meluncur di Pasaran Nih nokia 05 new 2017!!tv smart 50 inch Untuk Anda!!Ini Dia Rekomendasinya

3. Daihatsu Ayla

Siapa yang tidak kenal dengan mobil mini yang satu ini? Yap Daihatsu Ayla. Bentuknya yang mungil serta ekonomis sangat cocok untuk kamu anak gen z yang ingin tapil elegan namun tetap dengan harga yang ekonomis.

Kelebihan dari mobil ini yaitu BBM mobil ini tidak pernah di bawah 20km/liter.

Harga yang ekonomis, mobil Daihatsu Ayla M A/T 2015 sampai Ayla 2017 M A/T Facelift di banderol berkisar Rp70 juta – Rp80 juta.

4. Hyundai i20

Mobil City Car yang satu ini di luncurkan dalam dua jenis yaitu bermesin bensin dan diasel dan mobil ini diperkenalakan di Indonesia pada tahun 2008.

Kelebihan dari mobil ini yaitu memiliki kabin yang terbilang canggih. Terdapat headunit berlayar sentuh dengan audio control di setir, bluetooth, serta GPS.

Budget yang kamu butuhkan untuk Hyundai i20 SG A/T sampai i20 SG M/T 2012dibanderol dengan harga Rp70 juta – Rp80 juta.

5. Honda Jazz

Pilihan City Car yang lainnya yaitu Honda Jazz. Mobil satu ini memang sangat digemari oleh kalangan anak muda karena memiliki desain yang elegen. Namun masih banyak mengira jika mobil ini memiliki harga yang fantastis.

Kelebihan dari mobil ini, ruang kabinnya luas dengan material berkelas dan menggunakan fitur-fitur yang cukup lengkap.  mulai dari sistem pengereman ABS + EBD, Dual SRS Airbag, Brake Override System.

Harga mobil Honda Jazz tahun 2004 mulai dari Rp60 jutaan saja. Sangat terjangkau dan bisa segera kamu dapatkan.

Demikian 5 Daftar Harga Mobil City Car Termurah.

0 Komentar