Gila Harga TV Smart 24 Inch Harga Hanya 1 Jutan Murahkan

Gila Harga TV Smart 24 Inch Harga Hanya 1 Jutan Murahkan
Smart TV 24 Inch/foto : urbanjakarta.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TVSmart TV adalah smart TV yang berbeda dari TV pada umumnya. Salah satu perbedaan utama antara smart TV dan TV biasa adalah keduanya memiliki konektivitas WiFi sehingga Anda dapat terhubung ke internet dan streaming film langsung dari TV Anda.

Berikut lima rekomendasi TV Smart 24 Inch termurah dan terbaik kami untuk harga populer di tahun 2023.

1. Samsung Ua24T4003

Ini memiliki layar 24 inci yang di lengkapi dengan warna putih dan teknologi  Changer dan kualitas gambar HD, yang memungkinkan warna cerah dan  kaya tampil lebih realistis. Harga  TV LED ini mulai dari Rp 1.565.000. Teknologi kualitas gambar HD  juga membuat gambar lebih jernih dan detail.

Resolusi TV ini adalah 1366*768 piksel dan daya 40 watt. Port yang tersedia adalah GMI dan USB untuk menghubungkan perangkat seperti PS atau PC. 

Baca Juga:OMG! Harga Vespa SS90 Ini Setara dengan Toyota Rush, Yuk Cek di Sini Biar Tidak KetinggalanWOW! Inilah Harga Mobil Honda Brio Terlengkap

2. Polytron Cinemax PLD24TV1855

Layar TV 24 inci ini di lengkapi dengan fungsi USB Movie Playback, yang memungkinkan pengguna memutar berbagai film, gambar, atau lagu langsung melalui USB. TV ini juga di lengkapi dengan kecerdasan digital, teknologi gambar dan perburuan serta mesin DP. Teknologi ini membantu meningkatkan kualitas gambar yang di tampilkan dengan mengoptimalkan kontras warna dan detail gambar. 

TV ini memiliki fungsi DVD-T2 yang membuat gambar yang di tampilkan lebih jelas dan mengurangi ghosting. Dengan fitur ini, Anda dapat menikmati TV berkualitas tinggi. Menurut beberapa toko online, TV Digital Polytron PLS24TV1855 harganya Rp 1.499.000. 

3. Polytron PLD24MV1859

Ini adalah TV digital 24 inci yang menawarkan fitur hebat seperti pengurangan noise gambar, 8 mode gambar, dan WiFi. TV ini juga memiliki fitur screen mirroring yang memungkinkan Anda melihat konten dari perangkat lain di layar TV dan mode screen standby yang menghemat daya. 

Anda juga dapat menyambungkan TV ke perangkat elektronik lain seperti konsol, game, atau pemutar DVD melalui port GDMI yang tersedia. TV ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menikmati TV digital berkualitas tinggi dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1.398.000. 

4. LG 24TL520VPT

Ini adalah TV digital dengan layar LED 24 inci dan resolusi HD. TV ini mendukung saluran TV digital, sehingga Anda dapat menikmati program TV berkualitas tinggi. Anda hanya perlu memasang antena indoor-outdoor untuk menikmati siaran digital. 

TV ini memiliki fungsi cinema mode yang membuat Anda serasa menonton film di bioskop, serta fungsi USB auto play dan USB movie yang memudahkan menonton film langsung dari memory stick. Perangkat Elektronik Lainnya LG 24TL520VPT TV dijual di pasaran seharga Rp 1.398.000. 

5. SHARP 2T-C24DC1I

TV ini memiliki layar 24 inci dengan resolusi HD. Dilengkapi dengan mesin master X2 yang mampu menghasilkan kontras warna yang lebih baik di tempat gelap dan terang. Teknologi ini memudahkan mata untuk melihat warna dan melihat cahaya. SHARP mengintegrasikan fungsi DVB-T2 dalam produknya untuk merekam program yang lebih baik. 

Baca Juga:Ini Dia Rekomendasi Set Top Box Terbaik! Untuk Semua Jenis TVYukk Intip Harga Oppo Reno Terbaru 2023

Penguat antena juga dapat meningkatkan penerimaan sinyal, sehingga gambar yang di terima lebih jelas dan detail, memungkinkan Anda menikmati program TV dengan kualitas lebih baik. Jika Anda tertarik membelinya, SHARP 2T-C24DC1I di jual seharga Rp 1.379.000. 

Itulah beberapa rekomendasi TV Smart 24 Inch terbaik dengan harga termurah. Pastikan Anda membeli sesuai dengan kebutuhan Anda.

0 Komentar