OMG! Harga Vespa SS90 Ini Setara dengan Toyota Rush, Yuk Cek di Sini Biar Tidak Ketinggalan

OMG! Harga Vespa SS90 Ini Setara dengan Toyota Rush, Yuk Cek di Sini Biar Tidak Ketinggalan
vespa ss90/foto: otomotifnet.gridoto.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– OMG! Harga Vespa SS90  ini setara dengan Toyota Rush, Yuk Cek di Sini Biar Tidak ada yang Ketinggalan.

Salah satu variasi skuter Vespa yang banyak di incar yang para kolektor adalah Vespa SS90 atau di kenal juga dengan nama Vespa Super Sprint 90. Berapa sebanarnya harga Vespa SS90?

Menurut situs resminya, Vespa SS90 merupakan versi skutik balap dari Vespa yang di produksi antara tahun 1965 hingga 1971. Hanya 5.000 unit Vespa vintage ini yang di buat, menjadikannya incaran para kolektor di seluruh dunia.

Baca Juga:WOW! Inilah Harga Mobil Honda Brio TerlengkapIni Dia Rekomendasi Set Top Box Terbaik! Untuk Semua Jenis TV

Kotak penyimpanan tersembunyi memenuhi fungsinya dan tidak hanya sebagai dekorasi yang menarik, tetapi juga berfungsi sebagai bantalan dada bagi pengemudi. Hal ini tentu sangat membantu saat pengendara ingin berakselerasi.

Bagi yang sudah tertarik dengan harga skutik ini, berikut informasinya.

Harga Motor Vespa SS90

Tentunya harga sepeda tergantung dari kondisi dan tahun pembuatannya. Apalagi, harga yang di patok penjual sangat bervariasi dan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Namun melihat berita penjualan sepeda Vespa SS90 di Indonesia,  ada yang menjualnya dengan harga Rp. 300 juta ada juga yang menjualnya dengan harga Rp700 juta. Bahkan, beberapa penjual  mematok harga setinggi Rp. 1 miliar di laman Instagram pribadinya.

Di luar negeri, Vespa SS90  di jual seharga US$15.000 atau setara  Rp 233 juta. SS90 yang akan di jual  merupakan  restorasi sempurna yang tidak menggunakan part aftermarket apapun, sehingga benar-benar original.

mengapa begitu mahal? Tentunya  juga karena nilai sejarahnya yang tinggi, orisinalitas dan kelangkaannya. Mengingat motor ini di bangun hampir 60 tahun lalu, itu angka yang masuk akal.

Sebut saja spesifikasinya, Vespa Super Sprint 90 di bekali mesin 2 tak dengan di splacement 88,5 cm3 dan silinder dengan rasio kompresi 8,7:1. Mesin ini di kawinkan dengan girboks manual 4 percepatan dan mampu berakselerasi hingga 93 km/jam. Namun, akselerasi  juga bergantung pada bobot dan posisi pengemudi.

Oleh karena itu akan di berikan informasi mengenai harga motor vespa SS90. Menurut Anda apakah motor Vespa legendaris  ini harus di tawarkan dengan harga segitu?

0 Komentar