Satreskrim Polresta Cirebon Ringkus Pelaku Duel Maut 

0 Komentar

Petugas Satreskrim Polresta Cirebon, meringkus pelaku duel maut di Kabupaten Cirebon. Selain meringkus pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa pakaian korban.

Petugas Satreskrim Polresta Cirebon, meringkus pelaku duel maut, Sanudin, pria berusia 46 tahun asal Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon tewas bersimbah darah pada Minggu malam kemarin. Korban tewas di tangan Lukman, dengan tujuh luka sabetan celurit. Korban tewas di lokasi kejadian, setelah ditusuk pada bagian dada sebelah kanan.

Pelaku yang kabur usai kejadian, berhasil ditangkap petugas saat berada di daerah Subang. Tanpa perlawanan, pelaku pun digelandang ke Mapolresta Cirebon. Selain pelaku, petugas juga mengamankan baju korban yang berlumuran darah dan petugas kepolisian tengah mencari celurit yang dibuang oleh pelaku usai digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Baca Juga:Kakek Pedagang Ikan Eceran Di Brebes Naik HajiFilm Sineas Brebes Tayang Pertama Di Bioskop

Di hadapan petugas, pelaku yang berselisih dengan korban, mengaku tersinggung usai korban mencari masalah di depan rumahnya. Korban yang menyerang pelaku terlebih dahulu dengan celurit, diserang balik oleh pelaku yang merebut celurit korban. Secara membabi buta, pelaku kemudian menghujani korban dengan tusukan dan sabetan sebanyak tujuh kali.

Saat ini, guna kepentingan penyelidikan, pelaku menjalani penahan di Mapolresta Cirebon. Petugas menjerat pelaku dengan pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman lima belas tahun penjara.

0 Komentar