Motor Apa Yang Diinginkan Raffi Ahmad? Kini Hadir Sepeda Motor Vespa VBB, Vespa VBB Idaman Bagi Masyarakat 

Motor Apa Yang Diinginkan Raffi Ahmad? Kini Hadir Sepeda Motor Vespa VBB, Vespa VBB Idaman Bagi Masyarakat 
vespa vbb
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Banyak artis dan aktor identik dengan dunia otomotif.

Salah satu artis yang paling sering pamer mobil dan motor adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis ini memang fanatik dan hobi motor dan mobil.

Di garasi rumahnya, deretan mobil baru dan lawas ditemani motor-motor berharga mahal.

Dengan body motor keren dan unik sehingga motor vespa vbb ini banyak di minati oleh semua kalangan baik dari kalangan entertaiment atau masyarakat umum.

Baca Juga:Ingin Terlihat Keren ? Kini Honda Brio Bisa Jadi Teman Healing Mu Dengan Kualitas Terbaik Dan KecePengen Nonton Bola Biar Lancar ? Coba Pakai Antena TV Digital Terbaik Zaman Sekarang.

Motor Vespa VBB ini di pasarkan ke konsumen dan banyak di minati pasar dengan mengeluarkan penampilan vespa terbaru semakin keren

Ingin Lebih Tau Tentang VESPA VBB Kini Penjelasan Tentang Vespa VBB Dan Harga

VESPA VBB (BM-228)

Vespa “VBB” benar-benar merupakan inti dari desain Vespa klasik. Padahal, sejak awal 60-an, Piaggio mengembangkan semua aspek mekanis dan estetika Vespa. Hasilnya adalah VBB. Mesin pada skuter ini di rekayasa secara berlebihan untuk apa adanya dan sangat andal dalam konfigurasi stoknya. Garis tubuh sangat indah dari setiap sudut. Sangat sulit untuk mengalahkan VBB yang bagus untuk uang Anda.

Bentuk klasik, kurva, seluruh paket. Pada tahun 1960-an, skuter ini menetapkan standar seperti apa seharusnya sebuah skuter:

Berelegan dan sangat handal. Meski tidak terlalu cepat, mereka pasti memiliki kekuatan yang cukup untuk bertahan hidup di lingkungan perkotaan saat itu. Bahkan hari ini, lima puluh tahun kemudian, skuter ini sempurna untuk berkeliling kota dengan penuh gaya. Skuter ini menawarkan aksesori penuh gaya seperti tangki bahan bakar tambahan yang terpasang pada roda cadangan dan garpu krom yang bagus.

Skuter ini dipulihkan di Italia sebelum dibeli. Itu masih terlihat luar biasa. Warna biru asli dari tutup semprotan telah di cat ulang dan merupakan salah satu warna favorit kami. Ini adalah skuter yang sangat bagus untuk berkeliling kota dan tampak hebat. 

Harga Vespa VBB

Jika Anda menelusuri beberapa stan jual beli online, banyak pemilik yang menawarkan Vespa VBB Tergantung kondisi barangnya, mobil bekas ini di jual antara Rp 17,9 juta hingga Rp 50 juta.

Baca Juga:WOW! Ternyata Cipung Memakai HP Oppo Reno 6 Untuk Foto. Berikut Harga Hp Oppo Reno 6 Disini!4 Mobil City Car Jadul Keren dan Murah, Yuk Cek Disini!

Bahkan, pernah ada Vespa VBB yang di jual seharga Rp 200 juta karena disebut tidak pernah di hidupkan dan di gunakan sejak pertama kali di luncurkan. 

0 Komentar