Yuk Bisa Yuk Ngumpulin Uang Buat Beli Vespa VXL, Harganya 20 Jutaan Aja Loh! Cocok Buat Healing Anak Senja

Vespa VXL//gragenews.com
Vespa VXL//gragenews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tau gak sih kalau sekarang ada motor Vespa yang di jual dengan harga Rp 20 jutaan aja? Yups, Vespa VXL misalnya.

Kalau kamu belum tahu, yuk simak artikel ini sampai selesai. Karena akan ada informasi menarik di dalamnya.

Jika biasanya kamu mengetahui harga motor Vespa selalu di banderol dengan harga yang mahal, yaitu Rp 40 – Rp 50 jutaa, kini kamu bisa membelinya seharga Rp 20 jutaan saja loh!

Baca Juga:Beliin Anaknya Mamah Mertua Ponsel Nokia Flip Pro 5G! Desain Canggih Spesifikasi Super, Di Jamin Anaknya Mamah Mertua Senang!Pak, Istrimu Mau Nonton Sinetron, Tolong Belikan STB Android TV Yaa, Ini 5 Rekomendasi Harganya!

Yups, type Vespa tersebut muncul dari Vespa VXL dan Vespa SXL yang sama-sama berada di harga Rp 20 jutaan.

Namun ternyata, di antara kedua Vespa tersebut tertaut harga yang cukup tipis loh gengs.

Di mana harga yang lebih murah jatuh kepada Vespa VXL yang di banderol seharga Rp 23 juta saja.

Sedangkan untuk Vespa SXL di banderol dengan harga Rp 26 juta. Sangat tipis bukan perbedaannya?

Yaps, hanya tertarik angkat sebanyak Rp 3 juta saja jangan sampai membuat kamu bingung untuk memilih yaa.

Untuk mengetahu kelebihan dan keunggulan dari masing-masing Vespa VXL dan Vespa SXL, kamu bisa lihat di bawah ini.

Perbedaan dan Spesifikasi Motor Vespa VXL dan Vespa SXL

Lampu utama berbentuk bulat di gunakan oleh model Vespa VXL. Selain itu, Vespa VXL juga tersedia dalam warna Pearl White, Azure Provenza dan Pearl White serta Beige.

Baca Juga:Aduh Bingung Pilih yang Mana, Vespa VXL atau Vespa SXL yaa? Harganya Beda Tipis, Ternyata Ini Toh Perbedaannya..PASANGAN BARU WAJIB TAHU! Ini 5 Rekomendasi Xiaomi Smart TV yang Harganya Mulai Dari 1 Jutaan Aja

Sedangkan model lampu kotak Vespa SXL tersedia dalam warna putih mutiara + merah matte dan putih mutiara + hitam matte. Semua versi ini cerah dan penuh warna, menjadikannya sempurna untuk konsumen muda. 

Motor Vespa VXL ini di tenagai mesin 125cc satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga 9,65 hp dan torsi maksimum 10,11 Nm yang di salurkan ke roda belakang melalui gearbox otomatis.

Sementara itu, Vespa SXL juga memiliki versi mesin 150 cc yang menghasilkan tenaga 10,78 hp. dan torsi 11,26 Nm. Kedua mesin memenuhi standar emisi BS6 yang berlaku di pasar India. 

Saat ini, Vespa Dual sudah tersedia di 250 dealer resmi di India. Konsumen setempat bisa memilih enam kombinasi warna yang telah disiapkan pabrikan.

0 Komentar