Mobil Gagah Seharga Rumah!! Simak Harga City Car Mitsubishi Terbaru

Mobil Gagah Seharga Rumah!! Simak Harga City Car Mitsubishi Terbaru
0 Komentar

RadarCirebon.TV- Mitsubishi Motor Corporation yaitu perusahaan otomotif multinasional yang berasal dari Minato, Tokyo Jepang. City Car Mitsubishi Terbaru Pajero Sport Exceed 4×2 MT yang dibuat oleh MM

Perusahaan ini terbilang sukses,lho. Pasalnya MMC suda melakukan ekspor kebeberapa negara seperti G-Wagon Thailand, Shogun Sport Inggris dan masih banyak lagi. Karena banyak di minati, Mitshubishi juga mulai membuat paprika rakitan di China pada tahun 2003.

Fitur-Fitur Yang Di Miliki  City Car Mitsubishi Terbaru Pajero Sport Exceed 4×2 MT

Dengan harga yang relatif fantastis Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 MT masih menjadi primadona di kalangan para sultan, mengapa tidak? Dengan fitur-fitur yang canggih dan lengkap serta keamanan yang terjamin tidak heran banyak di kagumi oleh semua kalangan.

Baca Juga:TERBARU!! VESPA PX 150 Desain Klasik Bikin Mata MelirikHonda Brio 2022 Harga Murah Nggak Bikin Kantong Jebol!!

City Car Mitsubishi Terbaru ini sudah memiliki 7 Kursi SUV, Ground clearance 218 mm dengan dimensi 4785 mm L x 1815 mm W x 1805 mm H, di tenagai oleh mesin Diesel 2477 cc dengan konfigurasi 6 silinder segaris, 4 valve, DOHC. Menyuguhkan sekitar tenaga 134 hp dengan torsi 324 Nm dengan menggunakan transmisi 5-Speed Manual.

Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 MT di Indonesia berkisar pada harga Rp 545,6 – 728,5 Juta, harga yang cukup fantastis untuk Sebagian orang.

Untuk Varian warna yang di miliki cukup beragam yaitu tersedia dalam 5 warna Diamond Black Mica, Titanium Grey Metallic, Deep Bronze Metallic, Quartz White Pearl dan Sterling Silver Metallic.

Panjang Pajero Sport Exceed 4×2 MT adalah 4785 mm, Lebarnya 1815 mm dan tinggi 1805 mm, SUV 7 Kursi ini punya ground clearance 218 mm, Wheelbase-nya mencapai 2800 mm dan kapasitas tangki BBM 68 L.

Dengan penawaran yang sangat ideal dengan performa city car yang tangguh, tentu mobil tersebut dapat di masukan kedalam rekomendasi

Pilihan mobil yang tepat untuk berkendara bersama orang yang kita sayangi dengan aman dan nyaman saat berkendara.

0 Komentar