Jenuh Suasana Perkotaan?? Yuk Healing Ke Tempat Wisata Di Kabupaten Garut, JABAR JUARA!!

Jenuh Suasana Perkotaan?? Yuk Healing Ke Tempat Wisata Di Kabupaten Garut, JABAR JUARA!!
0 Komentar

RadarCirebon.TV-Selain di kenal dengan keragaman kulinernya yang bervariatif, Tempat Wisata di Kabupaten Garut pun bisa di jadikan rekomendasi

Tempat healing terbaik di Jawa Barat, lho. Bagi orang-orang yang penat dengan hiruk pikuknya perkotaan, pasti membutuhkan tempat untuk quality time atau menghilangkan penat sejenak.

Mari Simak Rekomendasi Tempat Wisata Di Kabupaten Garut Healing Terbaik!!

Kebun Teh Dayeuh Manggung Legendaris

Baca Juga:Mobil Gagah Seharga Rumah!! Simak Harga City Car Mitsubishi TerbaruTERBARU!! VESPA PX 150 Desain Klasik Bikin Mata Melirik

Tempat Wisata di Kabupaten Garut ini terletak di Jalan Perkebunan Dayeuh,Manggung, Sukatani,Kec. Cilawu. Selain melekat dengan sejarah peninggalan Belanda terdahulu,

destinasi alam ini juga termasuk kedalam mata pencaharian masyarakat dalam bidang perkebunan,lho.

Jawa Barat yang sangat  melimpah dengan kekayaan wisata alamnya menjadikan banyak sekali wisatawan domestik maupun mancanegara yang singgah dan penasaran dengan keindahan alam bumi pasundan tersebut.

Hamparan hijau dari daun teh tersebut bisa memanjakan mata pengunjung yang melihat, suasananya yang jauh dari pusat kota yang penuh kebisingan,

selain itu tiket masuk Kebun Teh Dayeuh Manggung harga Rp5.000 saja. Tentu bisa di jadikan referensi buat kamu dan keluarga ketika berliburan!

Situ Bagendit

Sudah tidak asing lagi bukan di telinga kita semua tentang wisata alam satu ini? Untuk menikmati suasana yang asik dan menyenangkan bisa banget untuk berkunjung ke Situ Bagendit.

Wisata alam ini memiliki cerita atau legendanya tersendiri, legenda ini menceritakan asal-usul Situ

Baca Juga:Honda Brio 2022 Harga Murah Nggak Bikin Kantong Jebol!!TV Smart Samsung Seharga Mobil?? Para Sultan Mari Merapat!!

Bagendit, yang menceritakan kisah Nyai Endit yang di kenal kikir oleh warga setempat. Destinasi Tempat Wisata di Kabupaten Garut ini berupa danau di Kecamatan Banyuresmi.

Menurut masyarakat Garut, Situ Bagendit sendiri berasal  dari dua kata, yakni “Situ” yang berarti danau dan “Bagendit” yang berasal dari nama Nyai Endit. Dengan adanya legenda tersebut justru memicu rasa penasaran wisatawan terhadap wisata Situ Bagendit,lho!

Situ Bagendit yang sudah ada berabad-abad yang lalu, selain ramah untuk anak wisata alam di sini juga memiliki beragam fasilitas, lho.

Seperti perahu rakit, halaman parkir yang cukup luas, banyak spot foto intagramable, warung, gazebo dan masih banyak lagi. Harga tiket masuknya juga terbilang murah yaitu Rp10.000 rupiah.

Jangan lupa berkunjung dan menikmati suasana alamnya!

0 Komentar