Kuwu Kaliwulu Apresiasi Perbaikan Jalan Secara Pribadi

0 Komentar

Pemerintah Desa Kaliwulu Kabupaten Cirebon mengkonfirmasi akan adanya perbaikan jalan untuk ruas Trusmi-Kaliwulu. Kendati masih belum ada kepastian waktu dari Dinas PUTR Kabupaten Cirebon.

Pemerintah Desa Kaliwulu Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, mengkonfirmasi adanya rencana perbaikan jalan untuk ruas Trusmi-Kaliwulu. Pasalnya, masyarakat sudah sering mengeluhkan kerusakan jalan, bahkan ada warga yang menggunakanbiaya pribadi untuk mengaspal jalan agar mulus dan layak dilalui.

Informasi adanya rencana perbaikan ruas jalan Trusmi-Kaliwulu dikonfirmasi oleh kuwu setelah adanya pemberitahuan dari Dinas PUTR Kabupaten Cirebon. Kendati sampai saat ini masih belum ada kepastian terkait waktu pelaksanaan.

Baca Juga:80 Jalan Di Kecamatan Plered RusakTim U12 Kaliwulu Juara Turnamen Sepakbola Tingat Kec. Plered

Kuwu Desa Kaliwulu juga mengapresiasi perbaikan jalan yang dilakukan oleh warganya secara pribadi. Terlebih Pemerintah Desa Kaliwulu juga mengklaim sudah berupaya melakukan usulan kepada pemerintah daerah untuk membenahi kondisi jalan di sepanjang ruas Trusmi-Kaliwulu yang rusak.

Sementara, Pemerintah Desa Kaliwulu berharap Dinas PUTR dan pemerintah daerah, segera merealisasi perbaikan jalan. Karena kondisi kerusakan jalan sudah sangat parah dan mengganggu seluruh sektor kegiatan masyarakat, terutama perekonomian dan pendidikan.

0 Komentar