Tim U12 Kaliwulu Juara Turnamen Sepakbola Tingat Kec. Plered

0 Komentar

Tim sepakbola U12 Desa Kaliwulu Kabupaten Cirebon, berhasil menjuarai turnamen sepakbola kelas usia tingkat Kecamatan Plered. Pemerintah kecamatan menilai banyak potensi atlet yang menjanjikan.

Laga final invitasi sepakbola U12 di tingkat Kecamatan Plered antara Desa Kaliwulu dan Wotgali berlangsung seru. Kedua tim memperlihatkan skil terbaiknya, dan tersaji jual beli serangan yang sangat intens di sepanjang laga.

Invitasi atlet sepakbola usia 12 tahun di tingkat Kecamatan Plered ini, berlangsung selama dua hari. Dan seluruh atlet bermain sungguh-sungguh dengan mengeluarkan permainan terbaiknya di setiap laga.

Baca Juga:Warga Kaliwulu Perbaiki Jalan Menggunakan Uang PribadiDesa Kalirahayu Hemat Anggaran Desa

Dalam invitasi yang diikuti oleh sembilan tim sepakbola U12, Desa Kaliwulu akhirnya keluar sebagai juara, setelah mengandaskan perlawanan dari tim U12 Desa Wotgali dua gol tanpa balas. Kuwu Desa Kaliwulu pun mengapresiasi penampilan talenta muda ini, yang bisa menjadi bibit pesepakbola dan akan terus dikembangkan.

Sementara, Camat Plered menilai seluruh tim memiliki pemain yang menjanjikan, dan sangat sayang jika tidak diberikan pembinaan secara berkelanjutan. Pemerintah Kecamatan Plered pun berencana meracik tim unggulan, yang akan dibentuk dari para pemain terbaik.

Dilain sisi, tim U12 Desa Kaliwulu sendiri sudah dipastikan akan maju ke turnamen invitasi sepakbola U12 tingkat Kabupaten Cirebon, sebagai wakil dari Kecamatan Plered. Dengan harapan para pemain bisa tampil maksimal, dan menjadi bibit pesepakbola nasional.

0 Komentar