80 Jalan Di Kecamatan Plered Rusak

0 Komentar

Delapan puluh persen jalan di Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon rusak. Pemerintah kecamatan menilai hanya dua puluh persen jalan yang kondisinya layak.

Pemerintah Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon, membeberkan fakta terkait kondisi kerusakan jalan. Data dari Pemerintah Kecamatan Plered, saat ini delapan puluh persen jalan kondisinya rusak dan tidak layak.

Jalan-jalan yang kondisinya rusak, tersebar hampir di semua desa yang ada di Kecamatan Plered. Termasuk kondisi ruas jalan yang berada pusat perkonomian seperti industri batik ini.

Baca Juga:Tim U12 Kaliwulu Juara Turnamen Sepakbola Tingat Kec. PleredWarga Kaliwulu Perbaiki Jalan Menggunakan Uang Pribadi

Menurut Camat Plered Dindin Wahyudin, jalan di wilayah Kecamatan Plered hanya dua puluh persen saja yang dalam kondisi bagus dan layak. Camat Plered mengklaim, pemerintah kecamatan mengalokasikan anggaran dari dana PIK yang diprioritaskan untuk perbaikan jalan.

Sementara, Pemerintah Kecamatan Plered juga meminta Dinas PUTR dan pemerintah daerah untuk merealisasi perbaikan jalan. Terutama di ruas-ruas jalan yang menjadi akses utama kegiatan masyarakat, karena kerusakan jalan sangat mengganggu dan menghambat mobilisasi masyarakat.

0 Komentar