Liburan Terasa Menyenangkan dengan Berkunjung ke Situ Cileunca yang Ada di Bandung

Liburan Terasa Menyenangkan dengan Berkunjung ke Situ Cileunca yang Ada di Bandung
Situ Cileunca (pegipegi.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota kembang, Bandung, selalu mempunyai keistimewaan di dalamnya begitupun dengan tempat wisatanya. Salah satunya yaitu Situ Cileunca.

Tempat wisata tersebut merupakan sebuah danau buatan yang cukup luas dan terletak di daerah Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Udaranya pun sejuk sebab berada pada sekitar pegunungan juga tebing yang membuat udara di sekitarnya menjadi terasa sejuk.

Baca Juga:Nikmati Sunset dan Deburan Ombak di Pantai Karang Papak Kabupaten Garut Jawa Barat Sambil Menginap di SekitarnyaAjak Pasanganmu Keliling Kota Pakai Vespa Matic Terbaru Biar Makin Romantis

Situ Cileunca

Jika bingung ingin kemana selama di Bandung, kamu bisa datang kesini sambil mengajak keluarga besarmu. Di sini tersedia lahar parkir yang luas sehingga kamu bisa membawa banyak anggota keluargamu dengan kendaaraan pribadi.

Lokasinya cukup jauh jika dari pusat kota Bandung yaitu sekitar 50km. Namun perjalanan jauh yang kamu lakukan untuk menuju kesini, tidak membuatmu merasa lelah sebab dapat terbayar dengan pemandangan yang akan di suguhkan oleh objek wisata ini.

Sambil menikmati pemandangannya, kamu juga akan merasakan suasana yang sejuk sambil bersantai ataupun mengabadikan momen dengan latar yang menarik.

Bersantai pun jadi terasa menyenangkan dengan menyewa alas tikar, seolah kamu sedang berpiknik bersama keluargamu. Panorama indah yang di suguhkan di sini, akan membuatmu betah untuk lebih lama berada di sini.

Di Situ Cileunca, kamu juga dapat melakukan kegiatan outdoor selama di sini misalnya rainbow flying fox, oubound, FTV offroad, naik perahu dan rafting. Dengan membayar paket yang kamu inginkan, kamu tinggal menikmati kegiatan outdoor tersebut sebab perlengkapan hingga tim rescue sudah di siapkan untukmu.

Jangan lupa, untuk mengambil foto di Jembatan Cinta yang berwarna merah. Jembatan tersebut konon menjadi penghubung desa tempat tinggal para petani dengan lahan pertanian yang ada di seberang danau.

Kamu pun juga bisa berkeliling dengan mengunakan kuda sambil di dampingi oleh pemandu. Lalu lebih menariknya lagi, kamu juga bisa berkemah dengan tenda yang dapat di sewa di sana.

Baca Juga:Tenang Sobat! Ini Ada Daftar Mobil City Car Termurah Untukmu, Harga Murah MeriahADUH! Jadi Pengen Digaet Nih Mobil City Car Terbaik di Dunia

Dengan paket yang tersedia, kamu bisa memilih paket caping yang kamu inginkan. Melansir dari laman situ-cileunca.com, paket yang di tawarkan beragam, ada yang mulai dari Rp225 ribu untuk 2 hari 1 malam.

Wah, menarik ya liburan ke Situ Cileunca. Jadi, kamu kapan nih mau liburan kesini?

0 Komentar