Nikmati Sunset dan Deburan Ombak di Pantai Karang Papak Kabupaten Garut Jawa Barat Sambil Menginap di Sekitarnya

Nikmati Sunset dan Deburan Ombak di Pantai Karang Papak Kabupaten Garut Jawa Barat Sambil Menginap di Sekitarnya
Pantai Karang Papak (visitgarut.garutkab.go.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada sebuah keindahan di Garut, Kabupaten Jawa Barat yang berbentuk pantai dengan nama Pantai Karang Papak.

Pantai ini menawarkan sebuah keindahan dengan pemandangan laut yang cantik, di sertai hamparan karang dan pasir putih.

Saat cuaca sedang cerah pun, kamu bisa menikmati indahnya sunset atau matahari terbenam dari pantai ini.

Baca Juga:Ajak Pasanganmu Keliling Kota Pakai Vespa Matic Terbaru Biar Makin RomantisTenang Sobat! Ini Ada Daftar Mobil City Car Termurah Untukmu, Harga Murah Meriah

Pantai Karang Papak Kabupaten Garut Jawa Barat

Meski pantai ini kurang populer pantai lainnya seperti Pantai Santolo maupun Sayang Heulang, namun pantai ini juga sama indahnya dengan kedua pantai tersebut.

Namun, butuh sedikit perjuangan untuk dapat melihat keindahan pantai ini sebab aksesnya cukup jauh jika dari perkotaan. Dari pusat kota, kamu bisa mengambil rute untuk menuju Pameungpeuk.

Terlebih ketika kamu datang dari arah luar kota. Jika kamu menuju ke pantai ini dari arah Bandung, kamu bisa menggunakan jalur Pangalengan. Walaupun jauh, tapi semuanya akan terbayarkan ketika kamu melihat keindahan pantai ini.

Selain melihat keindahan pantai, kamu bisa melakukan banyak hal misalnya menikmati olahan menu seafood, menikmati deburan ombak, melihat sunset hingga berkemah. Dengan hamparan rumpuh pada tanah datar, akan cocok untuk kamu jadikan tempat berkemah sambil menikmati hawa dari pantai.

Namun kamu harus hati-hati ketika menikmati deburan ombak dari pantai ini, konon telah ada tanda larangan untuk berenang. Namun kamu bisa tetap menikmati keindahannya kok tanpa harus berenang.

Penginapan Sekitar Pantai Karang Papak Kabupaten Garut Jawa Barat

Jika masih ingin berlama-lama di pantai ini namun tidak ingin berkemah, kamu bisa menyewa penginapan yang berada di sekitarnya. Misalnya saja Villa Denafa. Lokasinya cukup dekat yaitu sekitar 480m yaitu di Kp. Rancapadu Karangpapak, RT/RW 03/01, Kab. Garut.

Desain villa ini tampak estetik dengan bangunannya yang di dominasi oleh kayu dan warna cokelat. Tempatnya pun nyaman dengan di sertai pendingin ruangan yang berada di dalam kamar.

Baca Juga:ADUH! Jadi Pengen Digaet Nih Mobil City Car Terbaik di DuniaTAKJUB! Gambar di Smart TV Samsung 43 Inch Seperti Terasa Nyata, Segini Harga Televisinya

Jika lelah setelah main dari pantai ataupun masih ingin menikmati suasana pantai lebih lama, kamu bisa menginap di sini sebab aksesnya cukup dekat.

0 Komentar