Ajak Pasanganmu Keliling Kota Pakai Vespa Matic Terbaru Biar Makin Romantis

Ajak Pasanganmu Keliling Kota Pakai Vespa Matic Terbaru Biar Makin Romantis
Vespa Matic Terbaru (Moladin)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa yang suka Vespa matic? Kabarnya, motor dengan desain unik ini punya varian terbaru dengan warna yang cantik.

Jika kamu belum mengetahui Vespa, motor ini merupakan sebuah produk otomotif dari Italia yang berbentuk skuter.

Vespa di buat oleh Piaggio yang merupakan perusahaan induknya. Kehadirannya pun di sambut baik, terutama untuk kalangan anak muda.

Baca Juga:Tenang Sobat! Ini Ada Daftar Mobil City Car Termurah Untukmu, Harga Murah MeriahADUH! Jadi Pengen Digaet Nih Mobil City Car Terbaik di Dunia

Vespa Matic Terbaru

Hadirnya motor ini di Indonesia, menjadi ‘warna’ yang menarik bagi dunia otomotif khususnya untuk dunia permotoran. Warnanya pun cantik dan desainnya pun tak kalah cantik dengan warnanya.

Apalagi, vespa baru saja meluncurkan warna barunya yang bertajuk “Play Freely in Colors” yang di lansir dari laman resminya. Dengan koleksi warna yang premium.

Buat kamu yang tertarik untuk memilikinya, lirik deh daftar Vespa berikut ini yang mungkin akan bikin kamu ngiler.

1. Vespa LX 125 i-get

Vespa LX 125 i-Get (motorcomcom)

Model ini memiliki ukuran bodi yang kecil dan ramping sehingga cocok untuk di bawa di jalanan kota yang cenderung padat. Vespa LX mempunyai tampilan yang elegan yang akan membuatmu terlihat bergengsi di jalanan.

Tampilan tersebut juga di dukung dengan lampu bulat yang tersemat di bagian depan motor ini. Model ini hadir dengan warna grey delicato dan red passione dan harganya sekitar Rp44,5 juta.

2. Vespa S

Vespa S (Semisena)

Selanjutnya yaitu Vespa S yang yang terdiri dari tiga pilihan warna yaitu White Innocenza, Yellow Sole dan Grey Materia. Dengan mesinnya sebesar 124,5cc.

Tampila Vespa matic terbaru ini pun sporty di dampingi dengan lampu depan bentuk kotak. Harganya yaitu sekitar Rp45 juta.

3. Vespa Primavera

Vespa Primavera (Vespa Surabaya)

Baca Juga:TAKJUB! Gambar di Smart TV Samsung 43 Inch Seperti Terasa Nyata, Segini Harga TelevisinyaNO RIBET-RIBET CLUB! Contoh TV Digital Ini Gak Perlu Lagi STB, Harganya Juga Murah

Model ini terdiri dari dua yaitu Primavera dan Primavera S yang berkarakter anggun dan terlihat berkharisma dengan harga sekitar Rp50,7 hingga 53 jutaan.

Warna menawan yang tersemat untuk Primavera yaitu Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia. Sementara untuk Primavera S, warna yang di miliki yaitu Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza dan Yellow Sole.

4. Vespa Sprint

Vespa Sprint (Motorplus Online)

Model ini juga punya dua macam model yaitu Sprint dan Sprint S yang berkarakter premium khas anak muda yang lincah dan sporty.

Vespa matic terbaru ini hadir dengan pilihan warna yang menarik. Untuk Sprint hadir dengan warna Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole. Sedangkan Sprint S hadir dengan warna Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza

5. Vespa GTS

Vespa GTS (Moladin)

Model ini mempunyai bodi yang besar dan di katakan sebagai Vespa yang paling sporty dan paling kuat. Desainnya unik dan terlihat legendaris.

Model ini hadir denga dua tipe yaitu GTS Super dan GTS Super Sport yang mempunyai harga yang berbeda. Untuk GTS Super seharga Rp69 jutaan sementara GTS Super Sport seharga Rp72 jutaan.

0 Komentar