Ada Apa Saja Sih di Obyek Wisata Darajat Pass Kabupaten Garut Jawa Barat? Penasaran? Cek di Sini Harga Tiket dan Wahananya di Sini!

Darajat Pass Kabupaten Garut Jawa Barat/infogarut.id
Darajat Pass Kabupaten Garut Jawa Barat/infogarut.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Liburan bersama keluarga akan terasa sangat seru dan menyenangkan di Darajat Pass Kabupaten Garut Jawa Barat.

Pasalnya obyek wisata tersebut memiliki beragam macam wahana yang bisa kamu nikmati dan juga memiliki banyak tempat penginapan di sekitarnya.

Selain itu, hawanya yang sejuk dengan pemandangan alam yang memanjakan mata akan membuatmu betah saat berada di sana.

Baca Juga:Yuk Kenalan Sama Mobil Wuling City Car yang Berani Bersaing Harga Dengan Mobil Mahal, Harga Terjangkau Bisa Dapat Fitur CanggihBIKIN HEBOH!! Honda Brio Bekas 70 Juta Laku Keras di Pasaran, Spesifikasi Masih Unggul dan Fitur Canggih, Ini Penyebab Utamanya!

Oleh karena itu, jangan lupa untuk membawa kamera terbaikmu saat ingin mengunjungi Darajat Pass Kabupaten Garut Jawa Barat.

Karena di sana terdapat banyak sekali spot foto yang menarik dan instagramable yang bisa kamu jepret dan abadikan.

Jika kamu penasaran akan harga tiket masuk dan fasilitas yang ada di Darajat Pass Kabupaten Garut Jawa Barat, kamu bisa melihatnya pada ulasan di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Darajat Pass Kabupaten Garut Jawa Barat

Untuk menikmati keseluruhan fasilitas di objek wisata di Garut ini, para pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya yang terjangkau.

Berikut daftar harganya:

Senin – Jumat:

  • Usia <10 tahun Rp25.000
  • Usia 10 tahun ke atas Rp30.000

Sabtu, Minggu, dan Hari Libur: Rp30.000

Fasilitas

  • Saung gazebo atau lesehan.
  • Sentra kerajinan kulit khas Garut.
  • Fasilitas umum (musala, kamar bilas, toilet dan ruang medis).
  • Free Wifi.

Beragam Wahana Darajat Pass Kabupaten Garut Jawa Barat

1. Kolam Air Panas dan Waterpark

Darajat Pass terkenal dengan konsep pemandian air panas dan wahana airnya. Konsep ini muncul karena cuaca di Garut biasanya dingin dan tentunya sangat menyenangkan bermain di kolam air hangat. Tempat ini tidak hanya menawarkan kolam dengan air hangat untuk orang dewasa, tetapi juga kolam air untuk anak-anak dengan fasilitas seperti kolam taman air pada umumnya.

Sementara orang tua mereka berendam di air hangat, anak-anak mereka bisa bermain di water blast atau ember pelimpah. Tentu saja, berendam di sumber air panas membuat tubuh dan pikiran rileks. Sehingga tempat ini sangat cocok bagi seseorang yang sedang jenuh dan penat dengan aktivitas sehari-hari. 

Baca Juga:SEMAKIN DI DEPAN! 5 Pilihan Mobil City Car Paling Irit Ini Siap Menemani Perjalananmu Kemanapun, Harganya di Bawah 100 JutaanTemanmu Iri Karena Kamu Punya Mobil Wuling Smart Car? Bilang Boss!! Nih Spesifikasi dan Fiturnya Oke Punya Loh Senggol Dong!

2. Outbond

Jika Anda bosan bermain air, Darajat Pass juga menawarkan arena bermain yang jauh lebih seru dan menantang, yaitu outbond. Juga fasilitas di sini sangat cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Kamu bisa memilih berbagai permainan seperti menunggang kuda, sepeda ATV, trampolin, flying fox, kereta mini, dan masih banyak lagi. Mulai dari permainan seru untuk anak-anak hingga permainan yang memacu adrenalin untuk orang dewasa. Padahal, resor ini merupakan paket yang sempurna untuk liburan keluarga. 

3. Rumah Makan dan Kantin

Bagi pengunjung yang lapar setelah berenang, berendam atau berenang, tidak perlu jauh-jauh mencari atau repot membawa bekal. Ada juga restoran di area yang sama. Ada berbagai macam makanan, dari makanan lokal hingga makanan asing.

4. Lapangan Geothermal

Tempat yang satu ini merupakan salah satu keunikan yang membedakan Darajat Pass dengan destinasi wisata lainnya. Pengunjung masa depan akan melihat pemandangan alam yang menakjubkan dan puncak asap pembangkit listrik tenaga panas bumi. Asap tersebut berasal dari energi panas bumi yang juga mengandung belerang. Garut sebenarnya kaya akan sumber panas bumi. Itu sebabnya ada banyak sumber air panas. Nah, air panas belerang di kenal sangat baik untuk kesehatan kulit tubuh. 

5. Penginapan

Pengunjung dari luar Jawa Barat tidak perlu khawatir soal akomodasi. Karena di kawasan wisata ini juga terdapat banyak penginapan untuk kebutuhan kamu yang juga terletak di dekat destinasi wisata Darajat Pass. 

0 Komentar