Aplikasi TV Smart yang Wajib Anda Download

Aplikasi TV Smart yang Wajib Anda Download
Ilustrasi tv smart 32 inch/ foto : alatelektronik.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tv Smart adalah perangkat yang harus di miliki oleh pengguna yang mencari TV baru, dan untuk alasan yang bagus.

Di bandingkan dengan TV biasa, smart TV jauh lebih pintar karena mendukung banyak aplikasi, terutama untuk streaming konten seperti film dan serial TV.

Salah satu merek smart TV terbaik adalah LG yang menggunakan WebOS sebagai sistem operasi utamanya.

Baca Juga:HP Oppo A54 Spesifikasi 5G, Body Staylis dan ModernMobil City Car Second Murah, Jadi Tujuan Anak Muda

Meskipun WebOS tidak sama dengan Android TV, masih ada banyak aplikasi yang di rekomendasikan untuk di unduh. Ini daftarnya.

1. Spotify

Ini wajib di install yaitu aplikasi untuk streaming lagu. Salah satu yang paling populer dan banyak di gunakan orang adalah Spotify yang memiliki ratusan juta lagu untuk di dengarkan.

Spotifytidak jauh berbeda dengan Spotify di ponsel atau komputer, di mana pengguna dapat mendengarkan lagu.

Nah favoritnya baik secara gratis maupun dengan biaya berlangganan bulanan. Selain Spotify, beberapa aplikasi streaming LG Smart TV termasuk Pandora dan Sirius XM

2. Film Aplikasi Streaming Banyak sekali layanan streaming film yang tersedia saat ini dan tentunya sangat tidak efisien untuk berpindah dari satu layanan ke layanan lainnya ketika ingin menonton film favorit.

Untungnya, TV Smart LG memiliki aplikasi bernama Movies Anywhere yang dapat menggabungkan semua film atau serial TV dari layanan streaming menjadi satu untuk akses yang lebih mudah.

Aplikasi ini gratis dan pengguna bahkan dapat memperoleh informasi tentang layanan streaming yang di dukung.

Baca Juga:Harga Penginapan di Green Hill Park Ciwidey BandungSmart Car Adalah Teknologi Canggih di Mobil Pintar, Wajib Ada Ketika Membeli!

3. YouTube TV

Ketika menggunakan smart TV, pengguna tidak harus mempertahankan layanan TV kabel dan justru di rekomendasikan untuk beralih ke aplikasi TV yang lebih mudah di gunakan.

Toko aplikasi yaitu Content Store memang punya banyak aplikasi TV menarik, namun yang terbaik masih di pegang oleh YouTube TV.

Meski biaya langganannya mahal, aplikasi ini menawarkan lebih dari 85 channel dan beberapa opsi bundle premium. Selain YouTube TV, Sling TV dan Hulu TV juga di rekomendasikan.

0 Komentar