Yuk Kenalan Sama Mobil Wuling City Car yang Berani Bersaing Harga Dengan Mobil Mahal, Harga Terjangkau Bisa Dapat Fitur Canggih

mobil wuling city car/CauserMagz.com
mobil wuling city car/CauserMagz.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Guys, pasti kalian sudah pada dengar kan mengenai mobil keluaran terbaru dari China ini? mobil tersebut adalah mobil Wuling city car.

Yups itu dia, mobil Wuling City Car yang di gadang-gadang berani bersaing dengan mobil mahal lainnya loh!

Pasalnya dengan harga yang terjangkau saja, kamu sudah bisa mendapatkan fitur-fitur canggih dan spesifikasi yang mumpuni.

Baca Juga:BIKIN HEBOH!! Honda Brio Bekas 70 Juta Laku Keras di Pasaran, Spesifikasi Masih Unggul dan Fitur Canggih, Ini Penyebab Utamanya!SEMAKIN DI DEPAN! 5 Pilihan Mobil City Car Paling Irit Ini Siap Menemani Perjalananmu Kemanapun, Harganya di Bawah 100 Jutaan

Mobil Wuling city car menyediakan itu semua dengan memberi setengah harga dari mobil mahal canggih masa kini.

Wuling pertama kali memasuki pasar mobil domestik pada 2017 dengan model Confero. Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) tujuh tempat duduk ini mengejutkan publik dengan menawarkan fitur yang jauh lebih kaya dan interior yang lebih lapang di bandingkan kompetitornya seperti Toyota Avanza bekas. Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga. 

Kesuksesan Wuling lainnya adalah pengenalan Cortez yang masih merupakan MPV 7-seater namun berukuran lebih besar dari Confero.

Mobil ini juga memposisikan dirinya melawan Toyota Innova, meski dengan harga hampir setengah dari Innova.

Fitur yang di bawa Wuling ke Cortez jauh lebih lengkap, termasuk sunroof yang tidak pernah di gunakan Toyota pada Innova. 

Spesifikasi Mobil Wuling City Car

Perlu kamu ketahui, mobil ini sebenarnya berbentuk hatchback kecil yang di kembangkan sendiri oleh SAIC-GW-Wuling.

Konfigurasinya adalah hatchback 4 pintu yang menampung 4-5 penumpang. Panjangnya 4.032 mm (milimeter), lebar 1.672 mm, tinggi 1.440 mm, dan wheelbase 2.550 mm.

Baca Juga:Temanmu Iri Karena Kamu Punya Mobil Wuling Smart Car? Bilang Boss!! Nih Spesifikasi dan Fiturnya Oke Punya Loh Senggol Dong!Atas Restu Mamah dan Papah, Akan ku Pinang Kau Dengan Mobil Electrik, Harganya Bisa Beli 2 Rumah Sekaligus Loh!

Perpindahannya adalah P-TEC 1.200 cc yang di padukan dengan gearbox manual 5 kecepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sekitar 80 hp.

Pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 116 Nm pada 3.600-4.000 rpm. Desain eksterior dan interiornya terlihat modern dan ruang kabinnya memiliki 18 ruang penyimpanan.

Bahkan kursi belakang bisa di lipat untuk menambah ruang bagasi. Melihat spesifikasi dari Baojun 310, rasanya city car Wuling ini memang cocok untuk Indonesia.

Fitur Wuling City Car Ini Setara Mobil yang Lebih Mahal

Tentunya jika benar Baojun 310 mencontoh Wuling Indonesia, maka tidak ada salahnya untuk memperhatikan kelebihan yang terdapat pada mobil tersebut.

Karena di prediksi harga mobil tersebut setelah tiba di Indonesia akan menjadi Rp 120-Rp 150 juta. Harganya sama dengan mobil LCGC terbaru, sehingga fitur mobil ini sebenarnya sebanding dengan mobil yang lebih mahal.

Pada versi atas, misalnya, jok depan yang di setel secara elektrik sudah di gunakan. Kemudian sistem penguncian juga menawarkan keyless entry serta menghidupkan dan menghentikan mesin hanya dengan menekan tombol start/stop mesin.

Bagaimana? Tunggu apalagi, city car Wuling 2020 bernama Baojun 310 ini juga memiliki cruise control dan head unit layar sentuh berukuran 8 inci. Head unit ini juga sudah lengkap, termasuk navigasi GPS dan kamera mundur.

Kemudian fitur keamanannya juga patut di acungi jempol. Antara lain anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD) dan 4 airbag. Tentunya perlengkapan kota Wuling ini setara dengan mobil dengan harga minimal Rp 200 jutaan di Indonesia. 

0 Komentar