Bikin Ciut Ayla dan Brio, Wuling City Car Sunroof Harganya di Bawah 100 Juta Dong!

Bikin Ciut Ayla dan Brio, Wuling City Car Sunroof Harganya di Bawah 100 Juta Dong!
Mobil Wulling City Car Sunroof (www.sgmw.com.cn)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kebanyakan mobil yang mempunyai sunroof adalah mobil model SUV atau MPV, kini ada di city car dari Wuling.

Mobil ini mempunyai bentuk yang kecil, namun lincah dan gesit. Hal tersebut terungkap karena mobil ini konon bisa di ajak menyalip.

Apalagi saat di bawa berkendara di jalan tol, mobil ini juga dapat berjalan dengan cepat dan tidak menimbulkan suara berisik.

Baca Juga:Hobi Koleksi Uang Kuno? Siap-siap, Bisa Cuan Hingga Ratusan Juta Nih!Cobain! Nonton Android TV Bisa Lewat PC atau Laptop dengan Android TV x86

Saingan Mobil Kecil Indonesia

Sebagai mobil dengan bentuk yang kecil, mobil Wuling ini nampaknya bisa menjadi saingan untuk mobil kecil yang ada di Indonesia. Perlu di ketahui, mobil ini memang bukan produk Indonesia dan dari kabar terakhirnya, masih belum di datangkan ke Indonesia.

Namun jika akhirnya sudah berada di Indonesia, bukan tidak mungkin jika mobil city car Wuling ini akan menjadi saingan berat, terlebih ada fitur sunroof. Untuk sekelas mobil kecil Indonesia yang di pasarkan dengan harga murah seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Honda Brio dan lainnya, belum mempunyai sunroof.

Model sunroof memang tidak terlalu urgent untuk sebuah mobil. Hanya saja, model tersebut bak menampakkan sebuah kemewahan bagi penggunanya. Tapi jangan salah, mobil dengan nama Wuling Baojun 310, mempunyai harga tak sampai 100 juta untuk model teredahnya yaitu kisaran Rp74 juta.

Mobil ini nampak mempunyai kelengkapan seperti mobil lainnya yaitu wiper, bumper dengan warna hitam hingga stoplamp yang mempunyai bentuk bulat. Bagian dalamnya mempunyai warna hitam dengan desain U yang memisahkan gauge dari kontrol yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna.

Kemudian, pada konsol tengahnya, di buat dengan bahan plastik keras yang dapat di gunakan untuk mengoperasikan layar LC Bluetooth hingga power sunroof. Selain itu, ada juga airbag, EPS, GPS, kamera cadangan dan lain-lain.

Sementara pada bagian performanya, city car Wuling dengan sunroof inI menggunakan mesin berupa b-engine berkapasitas 1,2L. Dengan besarnya tenaga yang di hasilkan yaitu 80 hp tiap 5.600 rpm dan torsi 116 Nm tiap 3.600 rpm hingga 4.000 rpm.

0 Komentar