Harga Kasur Spring Bed King Koil, Guhdo dan Central, Mana yang Lebih Murah?

harga kasur spring bed
harga kasur spring bed
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kasur atau spring bed adalah salah satu hal yang paling penting untuk di miliki di rumah. Dan mengetahui harga kasur spring bed sepertinya perlu sekali.

Setelah seharian beraktivitas atau hanya untuk sejenak beristirahat, kamu memerlukan kasur yang nyaman dan juga empuk untuk mengistirahatkan tubuh.

Salah satu merk alas tidur yang terkenal dengan kualitasnya di Indonesia adalah kasur merk Central, Guhdo, dan juga King Koil.

Baca Juga:SIKATT! Ayo Beli Honda Scoopy Terbaru 2023, Bikin Boncengan Makin Romantis Bersama AyangMakin Mantap Tebar Kebaikan Pake Motor Viar Roda 3, Muat Banyak Nasi Kotak Untuk Bagi-Bagi!

Tempat tidur ini dikenal nyaman untuk kamu beristirahat dan tidur dengan berbagai pilihan model dan ukuran. 

Selain itu, istirahat adalah rutinitas wajib yang biasa di laksanakan malam hari ketika lelah tiba. Tapi, sudah tahu belum dengan harga kasur spring bed paling murah namun tetap nyaman?

Sudah tahu belum harga spring bed king koil, guhod dan central, mana yang lebih murah?

Untuk mengetahui mana yang lebih murah dan nyaman, simak terus ulasan dari artikel ini. Jangan sampai di skip.

Harga spring bed ini tentunya berebda tergantung merk dan juga variasi yang tersedia di kasur tersebut.

Bahkan, semakin menarik tipenya, maka semakin naik pula harganya.

Begitulah inovasi yang berjalan di harga kasur spring bed ini.

Pertama kita akan masuk ke spring bed king koil terlebih dahulu. Apa itu king koil?

Kasur king koil dni di rancang untuk memberikan yang terbaik dan sempurna untuk membaca, bekerja, menonton TV, dan gaya hidup relaksasi sebelum tidur. 

Terinspirasi oleh posisi mengambang yang mudah, posisi kenyamanan Zero Gravity yang ikonik hadir dengan banyak manfaat kesehatan yang penting.

Baca Juga:MELUNCURR! Segera Beli City Car Terbaru 2023 Buat Bonceng Istri Jalan ke Alun AlunDaftar Oppo Terbaru 2023, Dari Termahal Hingga Termurah!

Tempat Tidur King Koil® Reflex Adjustable menyediakan sistem tempat tidur serbaguna yang dapat di sesuaikan, dan beberapa posisi nyaman di ujung jari Anda. 

Di lengkapi dengan 2 sendi tubuh bagian atas dan bawah yang komprehensif dan sangat baik, meningkatkan kemampuan relaksasi Anda untuk aktivitas gaya hidup Anda dengan nyaman siang dan malam yang nyenyak.

Karena di lengkapi dengan 2 titik kenyamanan, King Koil Reflex meningkatkan kenikmatan relaksasi, kenyamanan tidur, dan perawatan punggung jangka panjang; dan bahwa tidur yang nyenyak sangat penting untuk investasi kesehatan jangka panjang.

Untuk harganya, kasur ini mulai di banderol dengan harga Rp. 12 hingga Rp. 50 jutaan aja sob.

Kedua, kita masuk ke kasur spring bed guhdo. Apa itu spring bed Guhdo?

Guhdo springbed merupakan salah satu merek kasur rekomendasi untuk kamu yang mencari kenyamanan saat tidur.

Kasur yang menyematkan banyak fitur unggulan ini hadir dalam pilihan ukuran dan tipe yang sangat beragam, ada Individual Series, Executive Series, Family Series, dan masih banyak lagi. 

Fitur-fitur yang ada di kasur spring bed guhdo, di antaranya;

  • Inner Spring dan Coil Spring

Teknologi inner spring dan coil spring yang digunakan GUHDO membuat springbed buatan mereka bertahan dalam jangka waktu yang lama dengan mencegah setiap lapisan pegasnya mencuat keluar.

  • Hypoallergenic

Spring bed Guhdo mempunyai sifat Hypoallergenic yang artinya tidak memiliki serbuk kapas gatal saat terhirup oleh pengguna. Itu artinya, kasur Guhdo aman untuk pengguna yang menderita alergi.

  • Exceptional Knitted Fabric

Lapisan kain pada permukaan spring bed Guhdo dirancang dengan pola jahitan yang mampu memberikan daya tahan baik, tetapi tetap lentur. Kain yang lentur dapat mengikuti bentuk tubuh penggunanya dengan baik sehingga terasa nyaman saat ditiduri.

  • Edge and Corner Support

Kasur Guhdo tampil kokoh berkat adanya rangka penguat (support) di setiap sudut dan sisi bagian luarnya. Biasanya, tanpa fitur ini, permukaan matras akan miring ke arah bawah ketika diberi beban pada bagian paling pinggir dan sudut-sudutnya.

Harga yang di tawarkan dari spring bed guhdo dari harga Rp. 1 hingga Rp. 8 jutaan aja sob.

Ketiga, terakhir, kita beralih ke spring beda Central yang cukup terkenal. Berapa harga spring bed Central?

Kalau bicara harganya, spring bed central di hargai dari Rp. 1 hingga Rp. 11 jutaan saja sob.

Nah, buat kamu yang bingung mau pilih kasur yang mana, berikut ini rekomendasi kasur spring bed central.

– Central Grand Deluxe

Tempat tidur ini mengadopsi teknologi Jepang yang mengkombinasikan kualitas busa inoac dengan lapisan quilting yang baik. Daya topang kasur Central Grand Deluxe lebih nyaman dan konsisten.

Pola jahitan super knitting fabric pada kain yang lembut juga menambah keindahan kasur ini. Pada setiap sisi matras, ada 23 M Guard kawat penguat yang membuat produk ini lebih kokoh. Harga kasur Central Grand Deluxe juga masih terjangkau ya.

– Central Deluxe Plus Pocket

Kasur dari Central Deluxe Pocket Collection ini memiliki fitur pocket spring, medium soft, dan corner guard. Dengan ketinggian Deluxe Pocket Plush Top 32 cm, alas tidur ini dapat menyempurnakan tidurmu yang lebih nyaman.

Matras dengan plush top bisa menghindari rasa sakit atau pegal pada bagian pinggan dan bahu sehingga kualitas tidurmu juga menjadi lebih baik. Kasur Central Deluxe seri ini juga memiliki teknologi yang membuat kasur beradaptasi dengan fisik, bentuk, berat, dan suhu kulitmu, lho!

0 Komentar