Nih Update Harga Kasur Busa Terbaru, Anti Kempes, Anti iler, dan Anti Bau Apek, Anti Sakit Pinggang, Buruan Beli Sekarang Juga Guys!

Kasur Empuk/Kredit Pintar
Kasur Empuk/Kredit Pintar
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sudah beli harga kasur busa mahal, baru di pakai sebulan sudah langsung kempes saja?

Jika kamu termasuk salah satunya, maka kamu harus cek artikel ini karena akan ada informasi menarik mengenai harga kasur busa.

Tentunya yang akan di tampilkan di sini adalah harga kasur busa terjangkau dengan kualitas super yang akan memanjakanmu saat tidur.

Baca Juga:Ini Dia 3 Mobil City Car Toyota yang Tampil Dengan Desain Glow Up Dengan Spesifikasi Lebih Upgrade, Cek Harganya di Sini!Mau Rebahan Sambil Nonton Drakor? Pakai TCL Android TV Aja Gengs, Audionya Menggelar Bak di Bioskop Loh!

Setelah bangun tidur pun kamu akan merasa nyaman dan tidak pegal-pegal apalagi sampai sakit pinggang.

Oleh karena itu, beberapa rekomendasi harga kasur busa ini wajib kamu simak sebelum membelinya nanti.

Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita cek di bawah ini daftar harga kasur busa terjangkau dengan kualitas kasur sultan.

Daftar Harga Kasur Busa Inoac

NoJenis Kasur InoacHarga
    1.Inoac DoubleRp.900.000 – Rp.1.200.000
    2.Inoac SingleRp.300.000 – Rp.900.000
    3.Inoac QueenRp.650-000 – Rp.2.000.000
    4.Inoac KingRp.1.300.000 – Rp.2.200.000
    5.Inoac Super KingRp.2.500.000 – Rp.3.000.000
    6.Inoac LipatRp.400.000 – Rp.2.500.000

Rekomendasi Kasur Busa Inoac Terbaru

Kasur Inoac adalah salah satu kasur yang sangat populer dan banyak di gunakan. Keempukan dan kenyamanan dari kasur ini memang tidak perlu di ragukan lagi. Terlebih beberapa kasur di lengkapi dengan masa garansi. Sangat menarik bukan? Bagi kamu yang penasaran akan model dan harga kasur busa Inoac, berikut ini daftarnya.

Kasur Inoac Double

Kasur Inoac double memiliki dimensi 120 cm x 120 cm. Jenis kasur ini termasuk twin bed karena ukurannya sedikit lebih besar dari kasur single. Cocok untuk di gunakan oleh remaja atau orang dewasa dengan tubuh yang cukup besar.

Kasur Inoac Single

Dimensi tempat tidur Inoac ukuran tunggal hanya cocok untuk satu orang. Ukurannya adalah 90 cm x 200 cm atau 100 cm x 200 cm. Ketinggiannya bervariasi mulai dari 5 cm, 10 cm, 15 cm, hingga 20 cm, tergantung dari tingkat kenyamanan yang di inginkan oleh pengguna.

Kasur Busa Inoac Queen

Untuk jenis Kasur Inoac Queen merupakan kasur yg ukuran 160 centimeter x 200 centimeter. Kasur menggunakan ukuran queen ini bisa di pakai sang 2 orang, tetapi tidak memakan terlalu tempat. Jadi bagi kamu yang mempunyai kamar menggunakan ruangan terbatas, tak perlu khawatir. Ketebalan berdasarkan kasur jenis ini ukuran 15-25 centimeter, jadi relatif empuk & menciptakan tidur sebagai lebih nyaman.

Baca Juga:Ada 7 Tempat Wisata Hitz di Ciwidey Kabupaten Bandung Jawab Barat yang Tak Pernah Sepi Pengunjung, Yuk Cek Apa Saja!Guys, Lampu Merah Kakimu Tak Perlu Turun Lagi Nih Kalau Pakai 3 Motor Roda Tiga Matic Ini, Nomor 3 Harganya Setara Mobil Loh!

Kasur Busa Inoac King

Ukuran kasur Inoac king memiliki ukuran 180 cm x 200 cm. Kasur ini dapat di gunakan oleh dua orang karena ukurannya yang lebih besar di bandingkan dengan ukuran queen. Tentu kamu dan pasangan dapat lebih leluasa dan nyaman saat tidur.

Kasur Busa Inoac Super King

Lalu ada Kasur busa Inoac super king yang merupakan kasur yang berukuran 200 cm x 200 cm. Sama seperti kasur dengan ukuran king, kasur Inoac super king ini dapat di gunakan oleh dua orang. Namun karena kasur ini berukuran lebih besar di bandingkan kasur ukuran king, kamu dapat lebih leluasa untuk bergerak saat tidur dan dapat membuat tidur jadi jauh lebih nyenyak.

Kasur Busa Inoac Lipat

Dan yang terakhir adalah Kasur Inoac lipat yang merupakan kasur yang dapat di lipat menjadi 4 bagian. Kasur ini juga memiliki cover yang di lengkapi dengan resleting yang dapat di buka, jadi dapat di cuci jika tidak di gunakan. Ukuran dari kasur lipat ini terdiri dari 200 cm x 90 cm hingga 200 cm x 180 cm. Lebar dari kasur lipat Inoac pun terdiri dari 5 – 20 cm. Hal ini dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Pins.

0 Komentar