AWAS TERGIUR!! Harga Mobil City Car Bekas Ini Seharga Motor

AWAS TERGIUR!! Harga Mobil City Car Bekas Ini Seharga Motor
City car bekas kia carens/carmudi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil city car bekas sekarang banyak di cari orang. Harganya yang sangat murah menjadi alasan utama untuk membeli. City car juga sangat nyaman di gunakan di wilayah perkotaan. Berikut ini rekomendasi dan harga mobil city car bekas seharga motor NMAX. Simak sampai habis!

Hyundai Accent

Rekomendasi pertama ini dari Hyundai. Mobil yang di gunakan untuk bepergian adalah Hyundai Accent, salah satu sedan yang di banderol Rp 40 juta. Saat di luncurkan pada tahun 2000, Hyundai Accent 2000 baru di bandrol dengan harga 120 juta untuk varian termahal. Hyundai Accent 2000 bekas menjadi salah satu mobil favorit perusahaan taksi tahun itu.

Saat itu, Hyundai Accent 2000 merupakan pesaing kuat Suzuki Baleno dan Toyota Corolla. Mesin mobil bekas yang di gunakan Hyundai Accent 2000 adalah varian G4EK, 1500 cc, 4 silinder, SOHC. Hyundai Accent 2000 berkapasitas 1.500 cc, menghasilkan tenaga 92 hp dan torsi 132 Nm, serta di dukung transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Baca Juga:5 Hal Wajib! yang Harus Kamu Tahu. Berikut, Tips Memilih Android TV BoxJisoo BLACKPINK Positif Covid-19! ”Saya Minta Maaf,” BORNPINK:World Tour Concert Osaka BATAL?!

Daihatsu Ceria

Varian Daihatsu Ceria menjadi pilihan lain untuk mobil bekas dengan harga Rp 40 jutaan. Daihatsu Ceria di rilis pada tahun 2000. Mobil ini di gadang-gadang akan menjadi cikal bakal tipe LCGC. Tampilan hatchback ini langsung bersaing dengan hatchback Honda Civic dan Toyota Starlet. Ukuran mobil bekas ini lebih kecil dari hatchback lainnya.

Mobil bekas Daihatsu Ceria di bekali mesin 1040cc 3 silinder. Itu sebabnya Daihatsu Ceria bisa berlari dengan tenaga maksimal 36 daya kuda dan torsi maksimal 63 Nm. Transmisi mobil bekas ini hanya tersedia dengan transmisi manual 5 percepatan. Daihatsu Ceria telah meluncurkan tiga model yakni KX, KL dan KL+.

Kia Carens I

Kia Carens pertama kali di rilis di Indonesia pada tahun 2001. Mobil bekas ini memiliki bodi yang besar dan kompak serta mampu menampung 8 penumpang. Kia Kalang generasi pertama cukup kompetitif di segmen mobil konsep MPV. Kala itu, Kia Karens bersaing langsung dengan Nissan Serena.

Mesin mobil Kia Carens I bekas memiliki built-in 1800cc DOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 126 tenaga kuda dan torsi puncak 162 Nm. Model Kia Carens I bekas hadir dengan transmisi manual 5 kecepatan dan transmisi otomatis 4 kecepatan. Kini harga mobil bekas Kia Carens I Rp 40 jutaan, dengan transmisi A/T mulai Rp 40 jutaan.

Itulah informasi mengenai harga mobil city car bekas. Semoga membantu.

0 Komentar