MURAH! Ini Dia Viar Roda 3 SEHARGA SMARTPHONE!!!

Sumber: Moladin
Sumber: Moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– MURAH! Ini Dia Viar Roda 3 SEHARGA SMARTPHONE!!! siapa sangka ternayata ada motor sama dengan harga sebuah smartphone?

Viar rode tiga pada saat ini tengah menjadi bimbang masyarakat luas, karena jenis motor ini lebih bermanfaat untuk menemani kegiatan sehari-hari. Karena dengan tempat yang cukup luas sangat nyaman ketika kita berkendara.

Jenis viar sangat bermanfaat ketika kamu sedang membawa banyak barang atau bisa di nilai fungsinya sama dengan mobil pick-up. Dengan harga yang sangat terjangkau, Viar menjadi incaran para konsumen.

Baca Juga:MENJADI REBUTAN!!! City Car di Bawah 200 Juta GOKIL!BANTING HARGA! Berikut Smartphone Oppo A16 Harga dan Spesifikasi!

Tidak hanya komentar positif saja yang di dapatkan, Viar juga sempat mengalami komentar negatif karena tidak menawarkan performa terbaik ketika berkendara di tanjakan.

Viar juga dapat di manfaatkan sebagai jasa pengangkut barang seperti yang sering kita temui di pasar-pasalaran, banyak yang memakai jasa viar tersebut untuk mengangkut barang belanjaan dengan jumlah banyak, dan tentunya biayanya lebih hemat daripada becak.

Berikut Adalah jenis Viar Roda Tiga Rekomendasi Netizen

Viar New Karya Bit 100

Viar jenis ini pertama kali muncul pada tahun 2014, di rancang untuk membantu para pebisnis dalam mengangkut berbagai macam barang. Karena itulah terkadang ada yang di lengkapi dengan bak tertutup. Jenis ini di bandrol Rp28.750.000.

Keunggulan dari viar jenis ini adalah irit bahan bakar, motor ini hanya membutuhkan satu liter bahan bakar untuk menempuh 45 hingga 60 km. Sehingga kapasitas tangkinya hanya sebesar 7 liter dengan cadangan 1 liter.

Viar New Karya 150

Jenis Viar yang paling terkenal, karena paling banyak terjual dan banyak di temui di jalan-jalan umum atau bahkan di pedesaan. Dan umumnya di gunakan untuk berjualan atau mengirimkan barang.

Kapasitas bahan bakar pada viar jenis ini sebesar 12,5 liter, dengan berat kosong 4545 kg dan di bandrol Rp32.240.000.

Viar New Karya 200

Baca Juga:ANTI GAGAL! Begini Cara Menyambungkan HP ke TV Smart Dengan Praktis.FITUR SPEK DEWA! Oppo Reno 4 F Spesifikasi dan Harga MEROSOT!!

Viar jenis ini memiliki kapasitas sebesar 16,5 liter, dengan berat kosong 360 kg. Di bandrol dengan harga Rp34.800.000.

0 Komentar