BANTING HARGA! Berikut Smartphone Oppo A16 Harga dan Spesifikasi!

Sumber: Kontan
Sumber: Kontan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– BANTING HARGA! Berikut Smartphone Oppo A16 Harga dan Spesifikasi! Berikut spesfikasi dan harga lengkap dari smartphone ini!

Di Indonesia, Oppo A16 hadir dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 1 jutaan saja. Karena hal tersebut, Hp jenis menjadi incaran utama yang mencari HP murah dan berkualitas.

Pada April 2021 pertama kali di luncurkan, dengan harga yang sangat terjangkau Oppo A16 menawarkan masa pakai yang panjang sebagai salah satu daya tariknya.

Baca Juga:ANTI GAGAL! Begini Cara Menyambungkan HP ke TV Smart Dengan Praktis.FITUR SPEK DEWA! Oppo Reno 4 F Spesifikasi dan Harga MEROSOT!!

Berdasarkan informasi yang secara resmi di sebarkan oleh Oppo, pada tipe ini akan memiliki 2 versi memori. Versi 3/32Gb akan di jual pada harga Rp 1.999.000 saja, sedangkan versi 4/64Gb dengan harga Rp 2.499.000.

Bukan hanya menunggulkan memori, Oppo A16 ini juga menawarkan berbagia bentuk fitur lainnya.

Berikut Spesifikasi lengkap Oppo A16

Spesifikasi pada tipe A16 menawarkan fitur yang sederhana namun tidak boleh di remehkan. Di support dengan prosesor Mediatek Helio G35 yang menjadikannya dapat memenuhi standar sebagai entry-level yang andal.

Oppo A16 memiliki tiga kamera utama, yakni 13Mp (wide), 2Mp (mono), dan 2Mp (mikro) kemampuan fotografi yang memadai. Untuk kamera selfie, tipe ini memiliki kamera 8Mp, yang mana lebih baik dari tipe yang sebelumnya.

Fitur lainnya yaitu Super Power Saving Mode dan Super Night time standby mode yang memberikan efisiesni bagi pengguna baterai kapasitas 5000mAh

Dengan harga yang sangat terjangkau, Oppo A16 memberikan fitur dna ruang penyimpanan yang memadai. Model ini merupakan pilihan yang tepat untuk anda.

Fitur lain tipe A16 yaitu sudah di lengkapi sensor sidik jari dan sensor wajah. Memiliki 3 slot kartu (2 untuk kartu perdana dan 1 untuk SD card).

Baca Juga:TRENDING!!! City Car Murah 250 cc Ternyata Segini Harganya!SIAP GO INTERNASIONAL! Berikut Tempat Ciwidey Rekreasi Rasa Bali!

Setalah membaca artikel di atas, apakah anda sudah mendapatkan jawaban HP oppoA16 harga dan Spesifikasi? jika sudah, apakah tipe ini menjadi wishlist baru anda?

0 Komentar